JawaPos Radar | Iklan Jitu

Baru Rayakan Ultah Bersama, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

21 November 2018, 10:52:26 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rumah Tangga Gisel-Gading Terancam Kandas
Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerai di PN Jakarta Selatan, Senin (19/11). Kabar ini membuat kaget karena rumah tangga Gisel dan Gading terlihat baik-baik saja. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Rumah tangga yang telah lima tahun dibina sejak September 2013 itu terancam bubar.

Hal itu lantaran sang istri, Gisella Anastasia, melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (19/11). Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin 19 November 2018. Karena perkara ini tertutup silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11).

Rumah Tangga Gisel-Gading Terancam Kandas
Unggahan Gading saat merayakan ulang tahun Gisel, di Instagram pada 16 November lalu. (Instagram/gadiiing)

Hal ini terbilang mengejutkan lantaran rumah tangga orang tua Gempi itu selama ini tampak harmonis. Bahkan, belum lama ini, Gading mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Gisel dan anaknya Gempi saat merayakan ulang tahun Gisel pada 16 November lalu.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak yang menggugat belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan, Gading dikabarkan sedang berada di Spanyol.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up