alexametrics

Andrigo Ungkap Keanehan Kasusnya dengan PNS Tuty Ariesta Lahay

21 Oktober 2020, 21:16:30 WIB

JawaPos.com – Kedekatan PNS cantik Tuty Ariesta Lahay dengan penyanyi Andrigo berujung permasalahan pelik. Betapa tidak, kedekatan mereka disebut berakibat pada hubungan terlarang hingga terlahir seorang anak yang kini berusia 7 tahun.

Kasus ini menjadi pelik karena Andrigo dituding tidak mau bertanggung jawab atas anak yang terlahir dari Tuty. Namun, hal itu ditampik oleh penyanyi yang berada di bawah naungan Nagaswara itu. Dia mengatakan, sebelum meminta pertanggungjawaban seharusnya diperjelas dulu kalau anak yang terlahir sekitar 2013 adalah memang anaknya.

Cara untuk memperjelas siapa ayah biologis dari anak itu adalah dengan melakukan tes DNA. Sejak awal kasus ini bergulir, Andrigo mengaku sudah meminta Tuty untuk melakukan tes DNA, namun selalu ditolak oleh yang bersangkutan.

Perseteruan keduanya memanas. Andrigo dan Tuty sempat dipanggil oleh salah satu anggota keluarga Tuty yang berada di Pekanbaru. Hal itu guna membantu proses mediasi dan menemukan jalan terbaik.

“Sempat dijembatani oleh omnya yang TNI di Pekanbaru. Tapi dia ajak ketemu pas dia hamil nggak mau dengan banyak alasan. Padahal omnya sudah siap membelikan tiket ke Pekanbaru,” tuturnya.

Andrigo pun memenuhi proses mediasi yang diadakan dan siap bertanggung jawab jika memang anak Tuty adalah darah dagingnya. Namun, anehnya, kata Andrigo, Tuty malah tidak bersedia untuk dimediasi.

“Omnya sudah bilang kalau memang benar itu anaknya Andrigo, dia siap tanggung jawab tapi tidak untuk menikahi. Tapi kan dia berkilah ini dan itu lalu menghilang. Muncul di 2017,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andrigo mengatakan kasus ini agak aneh karena keluarga Tuty tidak pernah meminta pertanggungjawaban dari dirinya. Padahal keluarganya tahu nomor kontak dirinya, tapi tak pernah menghubungi.

“Logikanya keluarga dia kenal saya. Ibunya, bapaknya, adiknya, kakanya semua tahu nomor HP saya, tahu kantor saya. Kalau memang itu anak saya, cari Andrigo minta nikahin. Tapi hanya Tuhan dan dia yang tahu,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads