alexametrics

Kembangkan Bisnis Parfum, Aldi Taher Raih MURI

21 Oktober 2019, 14:52:02 WIB

JawaPos.com – Dunia bisnis dan selebriti saat ini semakin dekat. Tak hanya bisnis kuliner, busana, dan kosmetik, selebriti juga tertarik untuk berbisnis parfum. Tak hanya selebriti perempuan, aktor Aldi Taher kini mulai menekuni dunia bisnis parfum. Tak tanggung-tanggung, Aldi Taher turun langsung sebagai CEO Parfum GWE.

Baru-baru ini, bisnis yang ditekuninya itu meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Sebab Aldi fokus menggunakan teknologi untuk membuat parfum berdasarkan karakter pembelinya. Parfum yang dijualnya itu dibuat berdasarkan tanggal lahir, golongan darah dan karakter setiap individu.

“Ini inovasi ya. Karena berbisnis itu jangan hanya mengikuti atau jadi follower,” kata Aldi kepada wartawan baru-baru ini.

Aldi bahkan terobsesi untuk memberikan parfumnya itu kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu sebagai hadiah untuk pelantikan pada periode kedua saat ini.

“Inginnya sih membuatkan parfum sesuai karakter Presiden Jokowi ya. Sebagai hadiah pelantikan. Semoga diterima ya karena parfum kan sunah,” kata pria yang sempat berjuang melawan kanker getah bening itu.

Menjadi CEO, lanjutnya, adalah peran baru dalam karir hidupnya. Dia mengaku masih banyak belajar untuk berbisnis.

“Segala sesuatu yang terjadi pada manusia sudah tertulis oleh Allah dan Alhamdulillah saya banyak belajar. Saya belajar akan melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya. Dan semoga bisa mengembangkan industri parfum Indonesia,” jelas mantan suami Dewi Perssik itu.

Menariknya, 51 penghasilan penjualan parfum akan diwakafkan. Itulah yang membuatnya semangat sambil bersyiar.

“Itu yang membuat saya semangat. Bismillah juga kan kalau saya nikah souvenirnya nanti parfum,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads