JawaPos Radar

Majalah Billboard Muat Iklan Permintaan BTS Masuk Grammy Awards 2019

21/10/2018, 17:50 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Majalah Billboard Muat Iklan Permintaan BTS Masuk Grammy Awards 2019
BTS bersama Presiden Republik Korea, Moon Jae In (Twitter/BTS Official)
Share this

JawaPos.com - Sebuah iklan yang meminta BTS dimasukkan sebagai nominasi Grammy Awards 2019 muncul di Majalah Billboard. Foto iklan tersebut langsung tersebar di kalangan para penggemar BTS dengan beragam komentar.

Seperti dilansir dari Allkpop, iklan tersebut mempromosikan penghargaan yang diterima BTS sejauh ini dan mendorong pertimbangan Grammy untuk memasukkan BTS sebagai nominasi di Grammy Awards 2019 mendatang.

Mulai dari peringkat mereka di YouTube hingga kekuatan Army (penggemar BTS) dicantumkan dalam daftar yang memungkinkan mendorong BTS bisa masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Majalah Billboard Muat Iklan Permintaan BTS Masuk Grammy Awards 2019
Iklan di Majalah Billboard yang meminta BTS masuk ke Grammy Awards 2019 (Allkpop)

Meskipun belum diketahui siapa yang memasang iklan tersebut, akan tetapi dari logo yang tercantum di sana, terdapat nama Big Hit Entertainment dan Columbia Records.

Kendati demikian, sebelumnya dilaporkan bahwa Big Hit telah mengajukan BTS sebagai nominasi di Grammy Awards 2019 untuk lagu Fake Love dan album Love Yourself: Tear di enam kategori.

Entri untuk lagu Fake Love, dikirimkan untuk masuk pada kategori Record of the Year, Song of the Year, Best Pop/Duo Group Performance, dan Best Music Video. Kemudian entri untuk album Love Yourself: Tear, dikirimkan untuk masuk ke dalam kategori Album of the Year dan Best Pop Vocal Album.

Kira-kira, apakah BTS bisa berhasil masuk ke Grammy Awards 2019?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up