alexametrics

Laporkan Ayah Ojak, Orang Tua KD Ditanya Lebih dari 50 Pertanyaan

21 September 2021, 23:05:29 WIB

JawaPos.com – Orang tua Kartika Damayanti (KD), Madi dan Suwarning, menjalani pemeriksaan oleh penyidik dari Polres Bojonegoro Jawa timur terkait laporan mereka terhadap orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak alias ayah Ojak dan Umi Kulsum. Kedua orang tua KD ditanya oleh penyidik lebih dari 50 pertanyaan.

Dengan rincian, Madi ditanya penyidik sebanyak 27 pertanyaan dan Suwarning ditanya 28 pertanyaan. Pemeriksaan berlangsung sejak tadi siang sampai menjelang Maghrib tadi sore.

“Pertanyaan seputar tentang kedatangan AR dan UK ke Bojonegoro terkait aduan kami. Terkait kedatangan mereka bagaimana? Apa yang disampaikan, seputar itu sih,” tutur Edi Prastio, pengacara orang tua KD, kepada JawaPos.com Selasa (21/9).

Setelah memeriksa kedua orang tua KD, penyidik akan melanjutkannya dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat dan tahu kejadian saat orang tua Ayu Ting Ting mendatangi Bojonegoro. “Saksinya ada kepala desa dan warga sekitar yang mengetahui kejadian,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan, orang tua KD awalnya memang sempat akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting ke Polda Jawa Timur. Hanya saja kuasa hukum akhirnya memutuskan untuk mengadukan kasus ini ke Polres Bojonegoro.

“Karena pertimbangan kesehatan klien kami, akhirnya dilakukan aduan ke Polres Bojonegoro. Pak Madi tidak sanggup untuk datang ke Polda Jawa Timur karena sakit.Kami koordinasi dengan Polda Jawa Timur dan katanya enggak apa-apa diadukan ke Polres Bojonegoro,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads