alexametrics

Resmi Cerai, Istri Sule Terbukti Selingkuh?

21 September 2018, 09:18:43 WIB

JawaPos.com – Komedian Sule akhirnya resmi bercerai dari istrinya, Lina. Salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, mengatakan bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi menolak permohonan nafkah mut’ah berupa rumah yang diajukan Lina dengan pertimbangan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh penggugat.

Diketahui, awalnya Lina ajukan tiga permohonan pada majelis hakim. Permohonan itu adalah gugatan cerai, nafkah mut’ah berupa rumah, dan hak asuh anak.

“Jadi awalnya Lina minta cerai, minta mut’ah rumah, dan hak asuh anak kan. Tapi hak asuh dicabut (oleh Lina) dan mut’ah ditolak hakim,” papar Dose Hudaya saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (21/9).

Resmi Cerai, Istri Sule Terbukti Selingkuh?
Sule bersama istrinya, Lina dan putra pertamanya, Rizky Febian. (jpnn)

Rupanya, permohonan tersebut ditolak dengan alasan adanya bukti perselingkuhan yang dilakukan Lina. Sementara Sule pasrah menyerahkan semua putusan pada majelis hakim.

“Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi, perselingkuhan jadi pertimbangan,” lanjutnya.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina memang telah beredar sejak Icha, yang merupakan teman Sule, membocorkannya melalui media sosial. Namun, isu perselingkuhan tersebut sempat dibantah oleh Lina melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman, mengatakan berdasarkan pengakuan kliennya, hubungan Lina dan pria bernama Teddy itu sebatas hanya teman.

Namun, dalam sidang, Lina tak dapat mengelak. Bukti berbicara bahwa ada unsur perselingkuhan, sehingga permohonan nafkah berupa rumah oleh penggugat (Lina) ditolak.

“Yang beredar di media masa, online dan TV, ada statement dari Ica (istri Teddy) itu dipertimbangkan hakim dan terbukti (ada perselingkuhan),” pungkasnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)



Close Ads
Resmi Cerai, Istri Sule Terbukti Selingkuh?