alexametrics

Anak Anwar Fuady Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

21 Juli 2021, 17:06:30 WIB

JawaPos.com – Ferry Senapati, anak dari aktor senior Anwar Fuady meninggal dunia tadi siang sekitar pukul 13.41 WIB di Rumah Sakit Bhakti Asih, Karang Tengah. Ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang sembuh melawan Covid-19 di dalam tubuhnya.

Prosesi pemakaman Ferry Senapati akan dilangsungkan sore ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Lokasinya terletak di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang. Pemakaman itu juga merupakan tempat jasad Farida Cosim, istri Anwar Fuady dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir pada Minggu (18/7) lalu. Farida diketahui juga terpapar Covid-19.

“Mungkin sekitar satu jam lagi, jenazahnya sedang dalam perjalanan,” kata Anwar Fuady kepada JawaPos.com Rabu (21/7).

Baca Juga: Usai Istri Meninggal, Anwar Fuady Kini Kehilangan Anaknya

Kehilangan dua orang yang disayangi hanya dalam hitungan hari tentu membuat aktor senior berusia 74 tahun merasakan kesedihan mendalam. Akan tetapi, Anwar Fuady berusaha melepaskan dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Karena setiap orang pada waktunya akan meninggal dunia.

“Itulah namanya takdir ya. Ketentuan dari Allah kita tidak bisa tolak, harus diterima. Sudah rahasia Allah gak perlu dipertanyakan,” ucap Anwar Fuady.

Disinggung soal riwayat positif Covid-19 yang dialami Ferry, Anwar Fuady menduga sang putra dengan mendiang istrinya terpapar Covid-19 dalam rentang waktu berdekatan.

“Kayaknya hampir barengan ya,” ucap Anwar Fuady yang merupakan mantan Ketua PARSI.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads