alexametrics

Jefri Nichol Tampil Necis di Peluncuran Film Jakarta vs Everybody

21 Juni 2021, 18:02:33 WIB

JawaPos.com – Penampilan aktor Jefri Nichol ketika menghadiri acara peluncutan film terbarunya, Jakarta vs Everybody, belum lama ini, menjadi sorotan. Pasalnya ia tampil necis dengan menggunakan setelan jas model double brested warna off white.

Sorotan netizen banyak terlihat dalam foto Jefri Nichol yang diunggah di Instagram sekitar 3 hari lalu saat hadir di acara premier film yang dibintanginya tersebut. Selain antusiasme netizen yang tidak sabar untuk nonton film Jakarta vs Everybody, banyak dari mereka juga menyoroti penampilan sang aktor yang dinilai sangat tampan dengan kostum yang dikenakan.

Rupanya setelan jas yang dikenakan Jefri Nichol dalam kesempatan itu adalah hasil rancangan desainer muda Stevano Brill dari rumah mode Wong Hang Tailor. Ajaibnya setelan jas dan celana itu dipesannya beberapa hari sebelum acara peluncuran film.

“Ini jas sangat aku suka,” aku Jefri Nichol pada Stevano Briill sesaat setelah melakukan fitting jas sambil melihat penampilannya di cermin, dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

Setelan jas dan celana yang dikenakan Jefri Nichol saat fitting memang selesai sepenuhnya karena belum sampai pada tahapan finishing. Namun bintang film Dear Nathan: Hello Salma sudah sangat menyukainya.

Meski dipesan dalam waktu yang tidak terlalu lama, komunikasi Jefri Nichol dengan desainer generasi keempat Wong Hang Tailor sangat bagus. Jefri dipuji sangat bagus mengkomunikasikan model jas yang diinginkannya.

”Jefri Nichol sangat bersahabat dan ramah. Beliau ingin tempil beda, setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill maka diputuskan memakai model double brested dengan warna off white,” kata Lianto Wongso.

Jefri Nichol sejatinya sudah punya kostum yang mau digunakan di acara peluncuran film Jakarta vs Everybody. Akan tetapi ia tertarik untuk mencoba menggunakan jasa desainer muda karena tertarik dengan model desain yang dibuat.

” Jefri pengin jasnya pendek namun Stevano Brill ingin membuat Jefri tampil beda. Jas dibuat semi coat disini terjadi perbedaan seru. Setelah berdiskusi Jefri setuju dan menyerahkan sepenuhnya pada Stevano dan Brill,” kata Lianto Wongso.

Film Jakarta VS Everybody dibintangi oleh Wulan Guritno, Jefri Nichol dan Ganindra Bimo. Film ini akan tayang di bioskop mulai 24 Juni mendatang.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol). Dom punya cita-cita untuk menjadi aktor namun dalam perjalannya ia mendapatkan pelecehan. Demi menyambung hidup di Jakarta, Dom terpaksa menjadi kurir narkoba.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads