alexametrics

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D’Masiv Lapor Polisi

21 Juni 2021, 21:27:55 WIB

JawaPos.com – Rian Ekky Pradipta atau akrab dengan sapaan Rian D’Masiv membuat laporan polisi terhadap akun Twitter @dennysakrie yang telah membuat tuduhan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual. Laporan secara resmi dilakukan Rian dengan didampingi tim kuasa hukumnya pada hari ini. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/3117/VI/2021/SPKT/ Polda Metro Jaya.

Sebelum membuat laporan polisi, Rian sempat mengundang akun di balik mendiang Pengamat Musik Denny Sakrie untuk melakukan mediasi di Polda Metro Jaya pada hari ini. Mediasi di Polda dianggapnya sebagai tempat paling aman untuk dirinya dan juga pihak yang menuduh. Akan tetapi undangan itu tidak ditanggapi dengan baik.

“Saya mengundang mereka untuk mediasi ke tempat yang netral yaitu Polda Metro Jaya. Saya undang hari ini jam 2 siang. Saya tanya lagi tadi siang bahkan centang satu. Kita tunggu jam 2, jam 3, jam 4, jam 5, gak datang. Saya akhirnya membuat laporan polisi,” kata Rian D’Masiv usai membuat laporan polisi.

Dia memutuskan membuat laporan polisi karena merasa tuduhan tersebut sama sekali tidak bertanggung jawab. Rian pun merasa nama baiknya tercoreng. Dia akhirnya membuat laporan polisi demi melindungi kehormatan diri dan juga keluarga atas tuduhan tersebut.

“Saya sudah kenal lama sama mereka. Saya kasihan almarhum dibawa-bawa,” katanya.

Rian D’Masiv membenarkan orang di balik akun Twitter Denny Sakrie sempat mengajaknya untuk bertemu guna melakukan proses mediasi. Namun, Rian tidak menyanggupi karena ia dilarang untuk membawa serta orang lain.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads