alexametrics

Terhalang Protokol RS, Indra Tak Temani Mona Ratuliu Melahirkan

21 Mei 2020, 22:36:01 WIB

JawaPos.com – Mona Ratuliu melahirkan buah hati keempatnya di sebuah rumah sakit pada Rabu, 20 Mei 2020 tepat pada pukul 20.20 WIB. Proses persalinan dilangsungkan melalui proses caesar.

Indra Brasco tidak bisa menamani sang istri menjalani persalinan. Hal itu karena ada protokol rumah sakit yang tidak membolehkan proses persalinan ditemani. Karena kini tengah terjadi wabah virus korona atau Covid-19.

“Protokol Rumah Sakit tidak membolehkan, sekarang jadi lebih ketat sih. Baru sekarang tidak menamani. Untuk ketiga anakku sebelumnya selalu menemani,” kata Indra Brasco saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/5).

Sekalipun tidak bisa menemani, support dan dukungan terhadap Mona Ratuliu tetap diberikannya. Bahkan di detik-detik proses persalinan, Indra Brasco dan Mona melakukan videocall untuk saling menyemangati. Indra Brasco senang sekali ketika mendapat kabar kalau si kecil sudah terlahir dalam keadaan selamat beberapa waktu kemudian usai melakukan videocall.

Anak keempatnya diketahui berjenis kelamin perempuan dan terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter. Tak lama setelah itu dokter dan perawat rumah sakit membolehkan Indra Brasco melihat buah hatinya tersebut.

“Enggak apa-apa enggak menemani yang penting prosesnya lancar, Mona juga sangat bijak kok. Kita ikut aja keputusan pihak rumah sakit,” tutur Indra Brasco.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads