alexametrics

Selebgram Sarah Keihl Minta Maaf Usai Bikin Heboh Lelang Keperawanan

21 Mei 2020, 18:49:43 WIB

JawaPos.com – Selebgram Sarah Keihl mendapat sorotan publik usai membuat pernyatan mau melelang keperawanannya dengan angka Rp 2 miliar. Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam video. Banyak orang mencibir penyataan selebgram yang sempat collab dengan Atta Halilintar itu.

Menuai komentar negatif bahkan kecaman dari banyak pihak, Sarah Keihl akhirnya minta maaf. Video soal lelang keperawanannya pun sudah dihapus di akun media sosialnya. Pemilik 268 ribu pengikut di Instagram itu mengaku sengaja membuat pernyatan seperti itu, sebagai bentuk sindirannya kepada masyarakat yang tidak peduli pada virus korona atau Covid-19.

“Hallo teman-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll. Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,” aku Sarah Keihl.

Dia mengakui pernyataannya tersebut suatu kesalahan yang tidak pantas ditiru. Dia pun mengaku tidak ada maksud untuk melecehkan kaum perempuan. “Aku juga gak bermaksud lelang keperawanan,” katanya.

Dia mengaku tidak hendak mencari popularitas dengan cara pansos lewat pernyataannya tersebut. Jika para pengikutnya tidak suka atas kesalahan yang telah diperbuatnya, Sarah Kiehl mempersilakan mereka mengunfollow akun media sosialnya.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya,” akunya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads