alexametrics

Melahirkan Anak Keempat, Mona Ratuliu-Indra Brasco Belum Kasih Nama

21 Mei 2020, 21:58:46 WIB

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan suami-istri Indra Brasco dan Mona Ratuliu. Buah hati keempat mereka terlahir pada Rabu (20/5) kemarin di sebuah rumah sakit melalui proses persalinan caesar. Si kecil berjenis kelamin perempuan, terlahir pada pukul 20.20 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang sekitar 50 centimeter.

Kabar persalinan Mona Ratuliu dibenarkan Indra Brasco. Dia bersyukur buah hatinya tersebut terlahir dalam keadaan sehat, meskipun dunia tengah menghadapi pandemi virus korona atau Covid-19.

“Iya lahirannya keamrin pada pukul 20.20 WIB melalui proses persalinan caesar,” kata Indra Brasco saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/5).

Persalinan caesar sengaja dipilih Mona Ratuliu dan Indra bukan tanpa alasan. Anak yang berada di dalam kandungan dalam posisi sungsang atau kepalanya tidak menghadap ke jalan lahir. Tak mau ambil risiko, pasangan ini kemudiana memutuskan untuk melakukan persalinan secara caesar.

Indra Brasco tidak bisa menemani sang istri saat menjalani persalinan. Itu karena terikat oleh protokol rumah sakit yang cukup ketat, karena saat ini tengah terjadi wabah Covid-19. Meskipun tidak bisa menemani Mona Ratuliu, di detik-detik jelang persalinan Indra Brasco dan anak-anaknya memberikan dukungan dan support.

“Aku dan anak-anak enggak bisa ikut menemani karena memang tidak diperbolehkan. Tapi kita memberi support, menyemangati,” kata Indra Brasco.

Kabar persalinan Mona Ratuliu untuk buah hati keempatnya diketahui publik lewat postingannya di akun di Instagram. Dalam postingan tersebut terlihat Indra Brasco melakukan videocall dengan Mona di detik-detik proses persalinan. Tidak hanya dengan suami, perempuan 38 tahun itu juga melakukan videocall dengan ketiga anaknya. Pada foto lainnya, terlihat anak keempat Mona sudah terlahir dan dilihat oleh Indra.

“Baru kali ini melahirkan harus dadah-dadah sama belahan jiwaku. Nggak tega liat dia khawatir begitu. Semoga tiap tetes cintanya buat keluarga jadi jembatan buat dia menuju surga,” tulis Mona Ratuliu di Instagram.

Meskipun sudah melahirkan kemarin, anak keempat Indra Brasco dan Mona Ratuliu belum diberi nama hingga saat ini. Hal itu karena mereka masih mencari nama terbaik dan meminta pendapat kepada anak-anak. Indra menargetkan nama untuk anak keempatnya itu sudah ada usai lebaran Idul Fitri nanti.

“Harus segera ya karena kan menyangkut pengurusan akta dan lain sebagainya. Insya Allah habis lebaran sudah ada nama,” tutur Indra Brasco.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads