alexametrics

Beda Usia 11 Tahun, Alice Norin dan Cut Syifa Klop Jadi Sahabat

21 Mei 2020, 15:39:51 WIB

JawaPos.com – Terpaut usia yang cukup jauh antara Alice Norin dan Cut Syifa sempat membuat keduanya tidak yakin akan bisa berteman dekat. Namun waktu kemudian membuktikan bahwa 2 artis selisih usia 11 tahun ini bisa klop sebagai sahabat. Kedekatan mereka pun terlihat dalam postingan di akun media sosial mereka.

Tidak hanya dekat dengan Alice Norin, Cut Syifa ternyata juga dekat sama Alita, anak pertama dari perempuan berusia 32 tahun itu. Mereka pun mengungkapkan awal mulai perkenalan hingga bisa jadi sangat dekat. Keduanya bisa saling kenal untuk pertama kalinya lantaran dipertemukan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series beberapa tahun silam.

Meskipun sudah saling kenal ternyata tidak lantas membuat keduanya dekat. Perbedaan kepribadian membuat keduanya awalnya sulit nyambung. Alice Norin termasuk extrovert sementara Cut Syifa introvert.

“Aku nggak berpikir akan dekat banget sama Cut Syifa karena mungkin, pertama usianya beda. Kedua, waktu syuting TBNH itu dia super pemalu. Jadi kita bingung takut salah ngomong,” kata Alice Norin dalam sebuah acara virtual, belum lama ini.

“Sama sih aku juga sepemikiran. Waktu di TBNH aku merasa kayaknya Kak Alice nggak bisa klop sama aku nih,” timpal Cut Syifa.

Keduanya jadi dekat satu sama lain setelah ada photoshoot yang mereka jalani bersama untuk sebuah iklan produk. Sudah pernah saling kenal sebelumnya, ketika bertemu di lokasi pemotretan, mereka pun langsung membuka diri satu sama lain. Dan ternyata sejak saat itu Alice Norin dan Cut Syifa jadi bisa bersahabat dengan sangat dekat. “Tapi pas kita ada photoshoot jadi dekat. Dan (proses dekatnya itu) ngalir aja ya,” kata Cut Syifa.

Alice Norin menimpali. Dia membenarkan masalah kedekatan dengan seseorang tidak bisa dibuat-buat. Karena orang bisa dekat dengan yang lainnya bukan saja karena sudah lama kenal, tapi soal kenyamanan hati. “Kalau kayak gitu memang nggak bisa dibuat-buat ya,” tutur Alice Norin.

Cut Syifa lebih lanjut mengatakan, dia bisa dekat dengan pemain film Ketika Cinta Bertasbih karena dilandasi saling percaya satu sama lain. Persahabatan mereka juga bisa sangat dekat karena saling mendukung.

“Kita nggak setiap hari komunikasi juga tapi kita tahu kalau kita saling support. Mungkin kita bisa kayak gini karena kita saling menghargai satu sama lain,” papar Cut Syifa.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads