alexametrics

Setelah Film, Ayudia dan Ditto Buka Kedai Kopi

21 April 2019, 06:19:48 WIB

JawaPos.com – Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto baru saja meresmikan kedai kopi barunya yang mereka beri nama Stuja Coffee. Bukan karena lagi hit, keduanya membuka bisnis kopi karena memang menyukai kopi.

“Kalau untuk bisnis kenapa akhirnya memulai karena kita suka banget sama kopi. Dan kita lihat bahwa kopi masih jadi sesuatu yang orang suka dan favorite. Jadi, akhirnya kita memberanikan diri, dan kebetulan kita punya tim yang solid juga. Salah satunya adeknya Ditto,” kata Ayudia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).

Ayudia juga menjelaskan, bisnis ini mereka buat sebagai bentuk cinta dengan lingkungan. Sebab, wadah untuk kopi mereka dapat didaur ulang.

“Kita mau memulai bisnis ini karena sayang sama lingkungan, makanya kita selalu bilang bahwa kalau minum di Stuja Coffee itu kita upayakan ramah lingkungan,” ujar Ayudia.

“Karena botolnya, botol kaca bisa dipake lagi. Temen-temen yang mau bawa botolnya kembali bisa atau tumbler bisa. Dan plastik-plastik yang bisa didaur ulang kembali,” imbuh Ayudia.

Sadar memiliki banyak saingan di bisnis kopi, orang tua dari Sekala ini tetap percaya bahwa rezeki setiap orang berbeda. Tetapi, keduanya tetap yakin bahwa penikmat kopi tetap banyak.

“Kita mikir pasti banyak saigannya, tapi orang Indonesia itu banyak banget dan kebutuhan mereka akan kopi tetep ada. Dan rezeki orang masing-masing sih,” tandas Ditto.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus