alexametrics

Segera Berangkat, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya Melahirkan di Singapura

21 April 2019, 09:55:35 WIB

JawaPos.com – Tak lama setelah nyatakan cerai dari Dipo latief, Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya hamil. Kala itu, banyak yang mengira artis sensasional itu hanya omong besar. Namun, seiring berjalannya waktu, perut Niki yang membesar seolah menjawab semuanya.

Meski tampak tak sabar bertemu si kecil, Nikita mengaku kehamilannya kali ini dijalani dengan santai. Hal itu ia ungkap saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (19/4) kemarin.

“Iya ini lebih santai, lebih banyak rezekinya. Maksudnya rezekinya lancar. Ada aja syuting gitu. Alhamdulillah,” tutur wanita yang baru saja mengganti warna rambutnya jadi pink ini.

Rencananya, dalam waktu dekat, Niki akan bertolak ke Singapura untuk bersalin. Alasannya, karena teknologinya sudah semakin canggih.

“Karena kan kalau di sana treatment-nya udah baru. Maksudnya habis ngelahirin udah langsung dibenerin perutnya, gitu,” jelasnya.

Rencananya, pekan depan ia akan memboyong beberapa persiapannya ke sana. Namun, ia enggan membeberkan siapa yang akan mendampinginya melahirkan di Singapura.

Pada Sabtu (20/4), Nikita Mirzani terlihat mengunggah sebuah foto USG bayi dalam kandungannya di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mulai nampak bentuk wajah si kecil. Nikita juga menulis caption yang menyiratkan dirinya akan segera melahirkan.

“Menghitung hari,” tulis Niki singkat pada caption.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Menghitung hari🍭❤️…..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Yuliani