alexametrics

Grup K-Pop MustB Kecelakaan, Sang Manajer Tewas

21 April 2019, 15:47:50 WIB

JawaPos.com – Grup idol K-pop, MustB mengalami kecelakaan yang cukup parah pada Minggu (21/4) pukul 03.40 waktu Korea. Akibat kecelakaan itu, selain para member grup tersebut mengalami luka-luka, sang manajer dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Olympic-daero, Seoul, di antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo arah menuju Jamsil. Mobil yang dikendarai grup beranggotakan 7 orang itu menabrak pembatas rel disamping jalan.

Manajer grup, Son, 36, diketahui mengendarai mobil tersebut. Ia mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Perempuan Ewha di Mokdong. Akibatnya, sang manajer pun meninggal dunia.

MustB sendiri baru saja pulang menuju ke asrama di Seoul setelah tampil di Daegu ketika kecelakaan terjadi. Empat orang member MustB dan satu orang karyawan dari agensi mereka berada dalam mobil nahas tersebut.

Mereka menerima perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera ringan. Sementara 3 member sisanya telah meninggalkan mobil tersebut sebelum kecelakaan itu terjadi.

Polisi saat ini tengah memeriksa black box dari mobil tersebut dan menanyakan detail kejadian kepada para member MustB yang mengalami kecelakaan untuk mengetahui penyebabnya. Mereka juga memeriksa kemungkinan adanya kecelakaan akibat sopir mengantuk.

Editor : Deti Mega Purnamasari