alexametrics

Cerita Manajer soal Barang Pamungkas Dicuri di Mandalika

21 Maret 2022, 23:27:40 WIB

JawaPos.com – Di balik kegembiraan banyak orang menyaksikan perhelatan MotoGP di Mandalika yang dimeriahkan deretan musisi kenamaan tanah air seperti Padi Reborn, Slank, Samsons, RAN, Pamungkas dan lain-lain, terselip sedikit kesedihan. Pasalnya penyanyi Pamungkas sempat kehilangan sejumlah barang berharganya.

Kamar hotel tempat menginap dibobol maling saat dia sedang tidak berada di dalam kamar. Maling melakukan aksinya pada pukul 02.00 WITA pada tanggal 19 Maret 2022. Aksi pelaku pun terekam kamera CCTV hotel.

Di sana terlihat si pelaku membawa tas hitam berisi barang-barang diduga milik Pamungkas. “Di dalam tas isinya ada kamera digital, ada headphone, ada earmonitor, charger laptop, jam tangan. Pencurinya nekat masuk ke dalam kamar,” kata Rey selaku manajer Pamungkas kepada JawaPos.com Senin (21/3).

Untungnya aksi pencurian tersebut dengan cepat ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian dari Polsek Cakranegara. Dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus pelaku yang nekat mencuri di kamar hotel Pamungkas.

“Pelaku sudah ditangkap kurang dari 24 jam. Kami sampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Cakranegara yang cepat menanggapi,” ucapnya.

Dengan ditangkapnya pelaku, maka barang-barang milik Pamungkas yang sempat dibawa pencuri berhasil diselamatkan. Dengan demikian, Pamungkas tidak mengalami kerugian secara materi sama sekali atas kejadian tak mengenakkan tersebut.

“Semuanya sudah kembali, tidak ada yang hilang. Sudah ketemu semuanya,” ucap Rey.

Dari kejadian ini, Rey dan Pamungkas dapat mengambil pelajaran berharga. Salah satunya untuk lebih berhati-hati saat berada di manapun dan kapanpun.

Sebab kejahatan bisa saja mengintai setiap saat mencari calon korban yang tengah lengah. “Apalagi pada zaman sulit seperti sekarang. Mungkin banyak orang yang berpikir singkat,” tandas Rey, manajer Pamungkas.

Sebelumnya melalui kiriman Instagram Story, Pamungkas menyatakan dirinya jadi korban pencurian. Dia pun menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan sesosok pria berhasil membobol kamar hotelnya di Mandalika, Lombok.

“Rumor is true. Tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu Lombok, kamar hotel tempat saya nginep dibobol,” ujar Pamungkas.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: