alexametrics

Jadi Penggemar Sukses, Junhoe iKON Bahagia Di-follow Conor McGregor

21 Maret 2019, 16:00:16 WIB

JawaPos.com – Junhoe iKON menjadi penggemar yang sukses. Pasalnya, ia baru saja mengungkapkan kebahagiaannya setelah di-follow back oleh sang idola, Conor McGregor, seorang petarung UFC kelas ringan asal Irlandia.

Hal tersebut bermula pada Senin (18/3) lalu, Junhoe mengunggah fotonya sambil mengangkat dua botol minuman whiskey, Proper Twelve yang merupakan produk milik Conor McGregor. Selain foto dirinya, ia juga mengunggah foto Conor McGregor dengan minuman tersebut.

Tentu saja Junhoe tak lupa menyebut akun Instagram pribadi milik sang petarung dalam keterangan foto singkatnya. Ia menulis keterangan foto hanya berupa hashtag nama minuman itu dan nama Conor sendiri disertai tiga buat emotikon tertawa.

Jadi Penggemar Sukses, Junhoe iKON Bahagia Di-follow Conor McGregor
Unggahan Junhoe iKON di Instagram yang dikomentari Conor McGregor (Instagram/juneeeeeeya)

Tak disangka, Conor rupanya me-notice unggahan Junhoe itu. Ia meninggalkan jejak berupa liked dan menulis pesan di kolom komentarnya.

“Enjoy that Junhoe,” ujarnya sembari menyertakan emotikon minuman bir.

Rupanya dari situ, Conor juga langsung mengikuti Instagram Junhoe. Kemudian, tepat pada Kamis (21/3), Junhoe mengunggah screen capture dari unggahannya tersebut yang menunjukkan bahwa ia dikomentari dan di-follow oleh Conor.

“Aku penggemar yang sukses bukan?” tulisnya sebagai keterangan yang disertai hashtag Conor McGregor dan dua buah emotikon tawa.

Ia juga meninggalkan pesan di unggahan lamanya yang di-notice Conor. Ia mengucapkan terima kasih kepada idolanya itu dengan bahasa Inggris.

“Thank you for following me!!!” tulisnya.

Lucunya, Junhoe menuliskan ucapan terima kasih bukan di kolom balasan dari pesan Conor, melainkan di kolom komentarnya langsung.

Kendati demikian, para penggemar pun langsung beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Junhoe yang berhasil menjadi penggemar beruntung karena di-follow back sang idola. Selamat, Jun!

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Jadi Penggemar Sukses, Junhoe iKON Bahagia Di-follow Conor McGregor