alexametrics

Buat Usaha dari Uang Nana, Bella Luna Disebut Menyisakan Utang

21 Maret 2019, 06:20:45 WIB

JawaPos.com – Pemain FTV, Bella Luna tak hanya dituding mendapatkan rumah hingga mobil mewah dari mantan suaminya, Eko Hendro Prayitno alias Nana. Tetapi, juga sudah memanfaatkan uang Nana untuk membuat sejumlah usaha.

Tudingan itu disampaikan ibu dari Nana, Maria Sovi, pada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Maria merasa kesal karena uang tersebut sesungguhnya miliknya yang dipercayakan pada Nana. Tetapi akhirnya dihamburkan untuk Bella Luna.

Buat Usaha dari Uang Nana, Bella Luna Disebut Menyisakan Utang
Bukti rekap tabungan yang ditunjukan Maria Sovi pada awak media. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Ada perusahaan yang Bella Luna jadi komisaris. Semua perusahaan itu timbulnya bukan untung tapi utang,” kata Maria.

Salah satu usaha yang dibuat Bella Luna dengan uang Nana adalah catering. Dengan modal mencapai Rp 36 miliar, akhirnya usaha itu mengalami kerugian sampai Rp 600 juta. Bahkan, Nana belum menggaji karyawannya selama 1 bulan.

“Seperti catering itu modalnya sampai Rp 36 miliar. Ternyata, satu bulan kerugian catering itu sekitar Rp 600 juta. Terakhir pas saya cek, satu bulan belom dibayar gaji pegawainya,” papar Maria.

“Ini perusahaan kan untuk membiayai perusahaan itu nyedot uang saya,” imbuh Maria kesal.

Sebelumnya, Maria membeberkan bahwa tabungannya yang jumlahnya mencapai Rp 200 miliar hanya menyisakan sekitar Rp 600 juta. Sebab, dihabiskan Nana untuk membiayai pernikahan mewahnya dengan Bella Luna pada 15 Februari 2019. Padahal, sudah memiliki istri yang sah.

Selain itu, Maria juga mendapati tagihan mobil Mercy yang mengatasnamakan Bella Luna. Diduga Nana membelikan Bella mobil sebelum mereka menikah. Sebab, diketahui mobil tersebut dibeli tanggal 14 Februari 2019.

Diberitakan sebelumnya, Bella Luna Ferlin dinikahi siri oleh Nana di Hotel Four Seasons Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 15 Februari 2019 lalu. Tetapi, kini mereka sudah berpisah pada 7 Maret 2019 lalu.

Namun, dari pernikahannya tersebut, Nana disebut memberikan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar, emas atau logam mulia 88 gram, uang tunai Rp 150 juta, dan seperangkat alat salat.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Buat Usaha dari Uang Nana, Bella Luna Disebut Menyisakan Utang