alexametrics

Ayus Mengaku Khilaf Jalin Hubungan dengan Nissa Sabyan

21 Februari 2021, 12:57:56 WIB

JawaPos.com – Setelah beberapa hari bola panas berkembang soal hubungan spesial dirinya dengan Nissa Sabyan, Ayus akhirnya buka suara. Dia mengaku khilaf dan meminta maaf.

Ayus yang merupakan keyboardis grup musik Sabyan Gambus yang juga pendiri, menyampaikan hal tersebut melalui video yang secara khusus dibuat untuk awak media Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus memulai pernyataannya dalam video berdurasi hanya sekitar 32 detik.

Kabar hubungan spesial Ayus-Nissa Sabyan menjadi sorotan publik sebab Ayus sudah punya istri dan memiliki dua orang anak. Nissa pun santer disebut-sebut pelakor alias perebut laki orang.

Tak mau kasus ini berkepanjangan, Ayus meminta maaf kepada istri, keluarga dan teman-teman, serta publik secara luas karena telah menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan dan kesadaran ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kehilafan yang saya lakukan,” ungkapnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads