alexametrics

Pemkot Seoul Gandeng BTS Rilis Kartu T-Money Edisi Spesial

21 Februari 2019, 08:00:38 WIB

JawaPos.com – Popularitas BTS sudah tidak dapat diragukan lagi. Kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Seoul mengeluarkan kartu T-Money (alat pembayaran khusus bus dan subway di Korea) dengan edisi spesial BTS. Edisi spesial tersebut akan dikeluarkan secara terbatas untuk para turis karena Pemkot Seoul hanya mencetak 100 ribu kartu saja.

Melansir Koreaboo, kartu edisi spesial dan terbatas itu diberi nama Discover Seoul Pass dan eksklusif hanya untuk wisatawan luar Korea. Dikeluarkannya kartu ini juga untuk mendorong wisatawan mancanegara datang lebih banyak lagi ke Seoul.

Kartu tersebut merupakan kartu travel spesial yang memungkinkan para turis mendapatkan banyak manfaat saat berjalan-jalan. Salah satunya adalah bisa merasakan sensasi 30 tempat wisata populer di Korea secara gratis. Tidak hanya itu, pemegang kartu ini juga bisa mendapat diskon dan dibebaskan dari pajak.

Pemkot Seoul Gandeng BTS Rilis Kartu T-Money Edisi Spesial
Kartu edisi spesial Pemkot Seoul dan BTS (Koreaboo)

Kartu spesial ini rencananya akan diluncurkan pada Festival Olahraga Nasional Korea ke-100 yang diadakan di Seoul mulai 4-10 Oktober. Tidak menutup kemungkinan, BTS juga akan hadir dalam acaea festival pembukaan tersebut. Namun hal itu belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Close Ads
Pemkot Seoul Gandeng BTS Rilis Kartu T-Money Edisi Spesial