alexametrics

Vicky dan Angel diminta Hadir, Sidang Cerai Ditunda hingga Tahun Depan

20 Desember 2018, 13:25:32 WIB

JawaPos.com – Sidang perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/12). Sayangnya, Vicky dan Angel tak terlihat hadir dalam sidang yang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi tersebut.

“Agenda sidang hari ini seharusnya tetap masih saksi dari kami ya, satu orang. Berhubung saksi dari kami itu kerja,” kata salah satu kuasa hukum Vicky, Marlon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Oleh karena saksi berhalangan, maka sidang ditunda hingga tahun depan. Dengan catatan, hakim hanya memberikan satu kesempatan pada saksi tersebut untuk hadir dan bersaksi.

Sidang Cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ditunda Sampai Tahun Depan
Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang berlangsung pada 10 Februari 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Jadi, saksi kembali ditunda ke tanggal 3 Januari 2019 hari Kamis. Masih diberi kesempatan terakhir dari pihak pemohon untuk mengajukan saksi kembali, seperti yang sudah diagendakan,” lanjut Marlon.

Diketahui, Angel Lelga tidak pernah hadir dalam sidang cerai. Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12) kemarin, Angel menegaskan bahwa dia sudah bercerai secara agama dengan Vicky Prasetyo sejak bulan puasa lalu.

“Yang pasti secara agama, saya sudah bercerai bulan puasa. Saya sudah minta talak dengan dia. Waktu adiknya bilang saya ada keributan pas syuting, itu saya buang cincin, saya sudah bercerai dengan dia, ujar Angel.

Atas dasar itulah, tampaknya Angel bersikeras tidak datang sidang cerai. Lantaran, merasa sudah bercerai dari Vicky.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)


Close Ads
Vicky dan Angel diminta Hadir, Sidang Cerai Ditunda hingga Tahun Depan