alexametrics

Lagi, Angel Lelga Ungkap Kebobrokan Keluarga Vicky Prasetyo

20 Desember 2018, 16:47:34 WIB

JawaPos.com – Perseteruan pasangan suami istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin berbuntut panjang. Tampaknya, sudah tidak ada kata rujuk untuk pasangan yang menikah 9 Februari 2018 inni.

Angel yang sempat memilih diam usai kasus penggrebekan di rumahnya pada Senin (19/12) lalu. Saat memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Rabu (19/12), akhirnya angkat bicara. Pada awak media, Angel langsung mengungkapkan kebobrokan keluarga Vicky Prasetyo.

“Kemarahan saya yang paling besar sama keluarga mereka adalah satu pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara,” ujar Angel.

Lagi, Angel Lelga Ungkap Kebobrokan Keluarga Vicky Prasetyo
Setelah saling lapor polisi, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ungkap keburukan masing-masing di publik. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Angel mengaku sempat menegur keluarga Vicky yang dia ketahui telah mencuri listrik untuk kebutuhan rumah pribadi Vicky dan keluarga. Angel mengatakan telah meminta keluarga Vicky untuk tidak mengulanginya.

“Mencuri listrik yang sudah bertahun-tahun. Ini kan kalian tidak tahu. Sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah bulaknya dia. Silahkan anda cari tahu itu listrik bertahun-tahun dia cantolin itu di kabel. Saya melarang mereka, karena apa? Saya punya kewajiban,” lanjut Angel.

Sebagai istri, saat itu Angel sudah menyarankan keluarga Vicky untuk membayar listrik. Namun, tampaknya keluarga Vicky tidak mau menghiraukan.

“Maka dari itu saya sarankan bayar saja jangan mencuri listrik, itu listrik negara. Tapi ibunya sekeluarga semuanya melarang saya sampai mengancam saya,” pungkas Angel.

Sebelumnya, Vicky dan Angel memang sudah saling serang dengan menyebut kebobrokan pada diri pasangannya. Bahkan, keduanya saling lapor polisi padahal proses perceraiannya juga masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)


Close Ads
Lagi, Angel Lelga Ungkap Kebobrokan Keluarga Vicky Prasetyo