JawaPos Radar

Kanye West Bayar Rp 3,3 Miliar untuk Video Seks

20/12/2016, 15:10 WIB | Editor: admin
Kanye West Bayar Rp 3,3 Miliar untuk Video Seks
KELUARGA: Kanye West bersama Kim Kardashian dan dua anak mereka. (DAILY MAIL)
Share this image

JawaPos.com – Kontroversi tidak jauh-jauh dari hidup Kanye West. Yang terbaru, West disebut mengeluarkan uang sebesar USD 250 ribu (setara Rp 3,3 miliar) untuk seorang anggota keluarga. Tujuannya, agar anggota keluarga itu tidak membongkar video seks yang dilakukannya dengan seorang perempuan. Video tersebut tersimpan di dalam laptop West yang diberikan kepada anggota keluarga tersebut sebagai hadiah.

Sepupu West, Lawrence Franklin, mengungkapkan kepada DailyMail.com kalau rapper dua anak anak itu kemudian menjauh dari keluarga setelah insiden tersebut. ”Lagu Real Friends milik Kanye yang dirilis awal tahun 2016 merupakan gambaran dari insiden tersebut,” kata Franklin, 31.

Berbicara selang beberapa hari setelah West, 39, dibawa ke RS di Los Angeles untuk mendapatkan perawatan psikiatri, Franklin juga mengatakan kalau West masih berduka atas kematian ibunya Donda. Donda meninggal dunia pada 2007 akibat komplikasi setelah melakukan operasi bedah plastik. ”Episode video seks itu menjadi pemicu kemundurannya. Dia berhenti mempercayai orang,” kata Franklin merujuk pada kejadian yang berlangsung di 2012 itu. ”Tetapi, bila anggota keluarga Anda meminta uang sebanyak itu dari Anda, siapa yang akan menyalahkan Anda kemudian Anda kehilangan hormat kepada mereka?” sambung Franklin.

Saat itu, terangnya, West juga masih menyalahkan diri sendiri atas kematian ibunya. Pasalnya, yang membiayai operasi plastik Donda adalah West. ”Jika Anda awalnya orang biasa kemudian menjadi bintang besar dan menghadapi banyak masalah, itu sangat berat,” ulas Franklin.

Ditambahkan lelaki yang juga produser musik dan entrepreneur itu, video seks tersebut ditemukan akhir 2012. Saat itu, West mulai berkencan dengan Kim Kardashian yang sekarang menjadi istrinya.(*/tia)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up