JawaPos Radar | Iklan Jitu

Klarifikasi Angel Lelga Soal Keberadaan Pria Lain dalam Kamarnya

20 November 2018, 16:21:49 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Klarifikasi Angel Lelga Soal Keberadaan Pria Lain dalam Kamarnya
Angel Lelga klarifikasi perihal pria lain yang berada di kamarnya. Dia mengatakan keberadaan Fiki Alman karena curiga ada maling di rumahnya. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Angel Lelga tertangkap basah tengah bersama pria lain di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari. Mirisnya, yang menangkap basah adalah Vicky Prasetyo yang masih berstatus sebagai suaminya. Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Angel Lelga, Nyoman Adi Peri, saat dihubungi oleh JawaPos.com, Selasa (20/11).

Namun, Nyoman mengklarifikasi bahwa keberadaan Fiki Alman, pria yang kedapatan sedang bersama Angel Lelga adalah untuk membantu. Sebab, kliennya curiga ada maling dalam rumahnya.

“Ini kan bermula dari kawannya Bu Angel yang namanya Fiki bertamu. Dia, suami, istri sama anak. Terus sampai jam 11 pulang. Kira-kira jam 1 (dini hari) itu (Angel) nelepon lagi minta Fiki untuk datang karena curiga ada maling CCTV. Soalnya ada bunyi kresek-kresek. Terus, tiba-tiba banyak yang dateng loncat-loncat ke rumahnya, ada suara Vicky Prasetyo. Karena takut ada apa-apa disuruh masuk ke kamar. Lalu, pintunya dikunci. Jadilah dugaan pengerusakan," ujar Nyoman.

Klarifikasi Angel Lelga Soal Keberadaan Pria Lain dalam Kamarnya
Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga atas dugaan perzinaan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Suasana pun, lanjutnya, menjadi sangat kacau karena banyaknya orang yang merangsek masuk tanpa izin ke dalam rumah kliennya. Untuk itu, Angel meminta kedatangan pihak kepolisian untuk menenengkan dan menjadi penengah.

"Waktu itu, akhirnya Bu Angel dengar banyak suara yang meminta untuk botakin, telanjangin. Akhirnya, dia minta panggilan polisi karena yang dateng awal itu kan Vicky dan kawan-kawan. Sedangkan, Pak RT datang belakangan, sehingga jam 5 dibawa ke Polres Jaksel, istirahat. Terus panggil Vicky, mau musyawarah apa hukum," papar Nyoman Adi Peri

Selanjutnya, Angel Lelga dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan tentang kejadian penggerebekan di rumahnya. Hingga akhirnya, Angel dilaporkan atas tuduhan perzinaan oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo.

"Sebelum membuat laporan, Angel sudah minta visum. Barulah Vicky buat laporan, terus Bu Angel dimintai berita acara investigasi karena ada tuduhan berzina. Barulah abis itu istirahat. Akhirnya, setelah Isya, jam 9 malam pulang," pungkas Nyoman.

Diketahui, Angel Lelga kedapatan bersama seorang pria bernama Fiki Alman dalam kamarnya. Padahal, dia masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Atas temuan tersebut, Vicky Prasetyo melaporkan istrinya atas dugaan perzinaan.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up