JawaPos Radar | Iklan Jitu

Belum Tersangka, Angel Lelga Masih Berstatus Terlapor

20 November 2018, 18:00:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Belum Tersangka, Angel Lelga Masih Berstatus Terlapor
Angel Lelga masih berstatus terlapor dan belum tersangka atas laporan dugaan perzinaan. (Instagram/angellelga)
Share this

JawaPos.com - Sempat menjalani pemeriksaan sampai hampir 19 jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Angel Lelga disebut masih berstatus terlapor. Demikian dikatakan kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (20/11). Terbukti, Angel masih diperbolehkan untuk pulang setelah menyelesaikan pemeriksaan.

"Sebelum membuat laporan Angel udah minta visum. Barulah, Vicky buat laporan. Terus, Bu Angel dimintai berita acara investigasi karena ada tuduhan berzina. Barulah, abis itu istirahat. Akhirnya, setelah jam 9 malam pulang," ujar Nyoman.

Kemudian, menurut Nyoman, Angel sudah berada di rumahnya untuk beristirahat. Dia pun mengatakan kliennya belum dapat beraktifitas. Oleh karena itu, jumpa pers untuk mengklarifikasi belum dapat dipastikan waktunya.

Belum Tersangka, Angel Lelga Masih Berstatus Terlapor
Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga atas dugaan perzinaan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Angel sedang berada di rumahnya, masih beristirahat, belum beraktifitas secara normal. Mungkin besok sudah bisa beraktifitas lagi, dan secepatnya kita akan jumpa pers" pungkas Nyoman.

Semua berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga, pada Senin (19/11) dini hari. Ketika itu, didapati Angel bersama pria lain di dalam kamar. Padahal, Angel masih berstatus istri sah dari Vicky Prasetyo.

Kemudian, Angel dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Hingga akhirnya secara resmi Vicky melaporkan istrinya tersebut atas dugaan perzinaan.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang berada diambang perpisahan. Sebab, Vicky mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up