alexametrics

Bantah Jadi Pelakor, Thalita Latief: Saya Tidak Mau Kasih Panggung

20 Oktober 2021, 13:02:28 WIB

JawaPos.com – Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar yang beredar Thalita Latief menjadi perebut laki orang alias pelakor. Gosip ini berembus kencang setelah pemunculan chat diduga sebagai istri sah dari seorang laki-laki bernama Ichan, di Instagram.

Menanggapi kabar dirinya sebagai pelakor, Thalita Latief menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Ia pun bereaksi santai karena tidak pernah merasa menjadi pelakor. Perempuan yang belum terlalu lama menyandang status janda setelah rumah tangganya dengan Dennis Lyla resmi berakhir itu tidak mau terlalu memikirkan hal itu

Thalita Latief mengaku menjalani kehidupan apa adanya. Dia tidak mau kehidupannya diwarnai oleh sensasi dan tidak akan memberikan ruang kepada orang lain menjadikan hidupnya sebagai sensasi.

“Saya tidak mau kasih panggung buat orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya,” ujar Thalita Latief saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/10).

Dia menduga gosip ini sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak suka kepada dirinya atau orang yang mau mencari keuntungan dari mengeksploitasi namanya. Sebagai publik figur, Thalita Latief sudah tahu akan risiko ini. Sehingga dia pun tidak mau melakukan reaksi secara berlebihan. Apalagi kabar yang beredar ini memang tidak benar adanya.

“Biarkan saja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang menjalani hidup saya, kerja apa dan segala macam,” ucap Thalita Latief.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads