alexametrics

Angela Lee Dinikahi Pengusaha Mobil Mewah di Rumah

20 Oktober 2020, 16:46:14 WIB

JawaPos.com – Selebgram Angela Lee melangsungkan pernikahan pada hari ini, Selasa (20/10). Angela menikah dengan seorang pengusaha rental mobil mewah bernama Alexander.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, tampak Angela Lee mengenakan gaun pengantin warna putih di hari pernikahan. Pemberkatan pernikahan Angela Lee dan Alexander dilaksanakan di rumah tadi siang.

“Nikahnya tadi pukul 11.00. Pernikahan dilaksanakan di rumah Pak (bukan di gereja) karena masih pandemi,” kata Ester, manajer Angela Lee kepada JawaPos.com Selasa (20/10).

Menurut Ester, pernikahan Alexander dan Angela Lee hanya diikuti oleh keluarga dari kedua belah pihak. Hari bahagia mereka dilangsungkan tanpa melibatkan teman-teman artis karena khawatir terjadi hal-hal tak diinginkan.

“Yang ikut keluarga dekat saja. Karena pandemi gini pasti sudah (memahami) juga,” tuturnya.

Di hari pernikahannya, Alexander memberikan cincin pernikahan untuk Angela Lee sebagai bukti cintanya. Mereka melangsunkan pernikahan setelah memiliki hubungan spesial sejak 2 tahun belakangan. Alexander juga sempat mengecup kening perempuan yang baru saja menjadi istrinya itu. Keduanya terlihat sedikit tegang namun berusaha dibawa sesantai mungkin.

Usai pemberkatan pernikahan, pendeta yang menikahkan mereka meminta Angela Lee dan Alexander untuk melapor ke gereja terdekat supaya mendapatkan bimbingan spiritual di sana.

“Kalian menjadi keluarga Kristen, buka keluarga-keluargaan saja. Jadilah jemaat di tempat domisili dimana pun kalian berada,” pesan sang pendeta.

Sebelum melangsungkan pernikahan pada hari ini, Angela Lee dilamar Alexander pada 27 September 2020. Hubungan pasangan ini tidak berjalan mulus selama 2 tahun pacaran.Jalinan cinta mereka sempat diwarnai putus nyambung.

Angela Lee merasa yakin kalau Alexander adalah lelaki separuh jiwanya lantaran dia selalu ada disaat pemilik followers 2,4 juta di Instagram dalam keadaan sulit. Dia pun merasa sang pengusaha adalah lelaki dambaan hatinya.

“Kita juga punya visi yang sama.Kiga berdua may membangun rumah tangga menjadi berkat buat orang lain, bukan nikah lalu cerai,” ucap Angela Lee.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads