JawaPos Radar

Sapa Penggemar, Minhyuk 'CNBLUE' Sampaikan Telah Terima Penghargaan

20/10/2018, 09:01 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sapa Penggemar, Minhyuk 'CNBLUE' Sampaikan Telah Terima Penghargaan
Minhyuk CNBLUE menyapa penggemarnya lewat unggahan di Instagram dan Twitter (Instagram/mr_kanggun)
Share this

JawaPos.com - Setelah pergi wajib militer (wamil) hampir tiga bulan, salah satu member grup band CNBLUE, Minhyuk menyapa penggemar dengan mengunggah fotonya mengenakan seragam militer. Ia menyampaikan bahwa ia telah menerima penghargaan dalam pelatihan militernya.

Kemarin, Sabtu (19/10), Minhyuk mengejutkan sekaligus membuat penggemarnya histeris dengan mengunggah foto dan menyapa melalui media sosial Twitter dan Instagram. Di kedua media sosialnya itu, ia mengunggah foto dan caption yang sama.

Dalam foto tersebut, Minhyuk tampak sedang berada di dalam mobil dengan mengenakan seragam militer, namanya pun tertulis jelas dalam seragam tersebut. Ia melakukan swafoto sembari tersenyum ke arah kamera. Dari foto tersebut juga ia tampak sehat dan menjalani kegiatan militernya dengan baik.

Sapa Penggemar, Minhyuk 'CNBLUE' Sampaikan Telah Terima Penghargaan
Unggahan Minhyuk CNBLUE di Instagram (Instagram/mr_kanggun)

"Hai semuanya, bagaimana kabar kalian? Aku menerima penghargaan di pusat pelatihan. Aku bekerja keras, tetap sehat, dan melakukannya dengan baik di tempat aku berada sekarang," sapanya seperti dilansir dari Soompi.

"Para member CNBLUE lainnya juga melakukannya dengan baik di tempat mereka masing-masing, tidak terkecuali," lanjutnya.

"Aku harap kita semua tetap sehat selagi menunggu hari untuk kita bertemu lagi. Aku akan selalu melakukan yang terbaik dimanapun berada. Semuanya, tolong tetap sehat dan bahagia ya!" tutupnya.

Minhyuk yang berposisi sebagai drummer di CNBLUE telah pergi menjalankan wamil pada 31 Juli lalu bersama rekan segrupnya, Jungshin. Saat ini, keempat member CNBLUE seluruhnya sedang melaksanakan wamil. 

Boice pasti kangen!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up