JawaPos Radar

Irwansyah Lelang Jaket dan Sepatu untuk Donasi Gempa Palu

20/10/2018, 20:01 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Artis Irwansyah
FOTO BARENG: Para fans berebut untuk berfoto dengan Irwansyah sewaktu acara lelang di Medan, Sabtu (20/10). (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis Irwansyah melelang barang-barang pribadinya. Lelang itu dilakukan untuk donasi korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala beberapa waktu lalu. 

Di Kota Medan, laki-laki kelahiran Maret 33 tahun lalu itu melelang jaket dan sepatu. Lelang itu pun disambut baik oleh para fansnya. Jaket yang dilelang adalah yang digunakannya saat sesi foto Medan Napoleon, produk kuliner yang sedang digarapnya. Jaket jins berwarna biru itu terjual dengan harga Rp 1,5 juta. 

Yang uniknya, jaket itu terjual kepada orang yang bernama Irwansyah juga. Suami dari Zaskia Sungkar itu sampai terbahak-bahak saat Irwansyah yang membeli jaket itu naik ke pentas. "Iya, namanya Irwansyah Siregar," kata artis berdarah Minang itu disela acara Ulang Tahun Medan Napoleon, Sabtu (20/10). 

Selain jaket, sepatu Irwansyah juga berhasil dilelang dengan harga Rp 1 juta. Nantinya seluruh hasil lelang diserahkan langsung ke korban bencana. 

Artis yang melejit lewat film Heart pada 2006 silam itu mengatakan, jika lelang itu dibuat secara mendadak. Digelar sekaligus dengan acara ulang tahun Medan Napoleon. "InsyAllah (lelang) juga akan dibuat di tempat lain," katanya. 

Sementara itu, Manajer Marketing Medan Napoleon Aan Siregar mengatakan, selama ini pihaknya memang rutin memberikan donasi. "Kita sudah sering charity. Setiap bulan memang selalu dilakukan," katanya. 

Untuk bantuan di Palu, Medan Napoleon membangun rumah belajar untuk anak-anak korban gempa bumi di Sulteng. "Dalam waktu dekat kita akan membuat charity di Mandailing Natal untuk korban banjir bandang dan longsor di sana," tandasnya. 

Selama hadir di Kota Medan, Irwansyah jadi pusat perhatian. Para fans sampai berebut untuk berfoto dengannya. Pelantun lagu Camelia itu pun tampak ramah dan menuruti permintaan fansnya untuk berfoto. 

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up