alexametrics

Lina Yunita, Pelapor David NOAH Meninggal Dunia

20 September 2021, 11:27:25 WIB

JawaPos.com – Lina Yunita, perempuan yang sempat melaporkan David Kurnia Albert alias David NOAH dinyatakan meninggal dunia pada Senin (20/9) pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Kabar tersebut diketahui setelah pesan singkat berisi ungkapan duka menyebar di sejumlah grup WhatsApp wartawan.

Kabar meninggalnya Lina Yunita dibenarkan Devi Waluyo, pengacaranya yang mengurusi permasalahan hukum Lina dengan David NOAH. “Iya betul meninggal tadi pagi,” ucap Devi kepada JawaPos.com, Senin (20/9).

Dia belum tahu pasti kapan jenazah Lina akan dikebumikan. Devi Waluyo mengaku belum mendapatkan informasinya. “Belum dikabari dari keluarga,” kata Devi.

Lina Yunita dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif setelah koma pada Selasa (7/9) lalu. Lina mengidap penyakit kanker. Sebelum jatuh koma, Lina dan David NOAH berhasil mencapai kesepakatan damai terkait kasus penggelapan dan penipuan dana sebesar Rp 1,15 miliar ditandai dengan dikembalikannya semua dana tersebut.

“Selasa (7/9) siang masih komunikasi persetujuan damai. Kemudian yang bersangkutan pamit tidur siang dan sore sudah tidak dapat dibangunkan dan dinyatakan koma,” papar Devi Waluyo beberapa waktu lalu.

Dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan, dinyatakan bahwa Lina Yunita meninggal dunia, Senin (20/9) pagi.

“Berita duka. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga dengan damai, sahabat kita, Lina Yunita pada hari Senin, 20 September 2021, jam 06:45 WIB. Mohon doa teman-teman semua dan jika Lina ada kata-kata atau perbuatan yg salah atau menyakitkan baik sengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan,” demikian pesan yang beredar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads