JawaPos Radar

Vicky Prasetyo Bersumpah Perceraian dan Pernikahannya Bukan Rekayasa

20/09/2018, 16:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Vicky Prasetyo Bersumpah Perceraian dan Pernikahannya Bukan Rekayasa
Vicky Prasetyo menangis dan terlihat lesu usai mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/9). (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Hari ini, Kamis (20/9), artis kontroversial Vicky Prasetyo resmi mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Diwarnai guyuran hujan dan langit temaram, Vicky datang dengan pakaian serbahitam, seolah menunjukkan duka mendalam.

Sejak awal pernikahan keduanya, warganet sudah menyangsikan keabsahan perkawinan tersebut. Mulai dari pertunangan, bridal shower, akad nikah, hingga drama cincin yang terjatuh ke laut saat pesta pernikahannya.

Oleh karena itu, gonjang-ganjing rumah tangga Vicky dan Angel ini pun dianggap warganet sebagai bagian dari rekayasa. Namun, Vicky membantah dan bersumpah demi nama Tuhannya bahwa tak ada rekayasa dalam 8 bulan bahtera rumah tangganya bersama Angel Lelga.

Vicky Prasetyo Bersumpah Perceraian dan Pernikahannya Bukan Rekayasa
Fakta seputar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Banyak yangn menduga pernikahan ini hanya settingan. (Rofiah Darajat)

"Terserah mereka asumsi apa pun, tapi demi Allah, demi Rasulullah. Pernikahan kami sesungguhnya pernikahan yang benar-benar di hadapan Allah, di Masjid Istiqlal yang masih jadi saksi. Pernikahan ini nggak ada kepentingan apa pun di area ini," ungkap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Diakuinya, beberapa hari ini ia tidak menjalin komunikasi dengan Angel Lelga. Perbedaan prinsip pun menjadi salah satu alasan Vicky menyerah terhadap rumah tangganya dan memutuskan untuk bercerai.

Dengan dilayangkannya permohonan cerai dari Vicky Prasetyo, pernikahan keduanya terancam kandas sebelum keinginan Vicky memiliki gladiator boys (anak) terwujud.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up