JawaPos Radar | Iklan Jitu

Merasa Tak Pantas, Vicky Prasetyo Menyerah Jadi Suami Angel Lelga

20 September 2018, 18:23:42 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Merasa Tak Pantas, Vicky Prasetyo Menyerah Jadi Suami Angel Lelga
Baru 8 bulan berumah tangga, Vicky Prasetyo memutuskan untuk menceraikan Angel Lelga. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang dilanda badai rumah tangga. Vicky memutuskan untuk menyerah karena merasa tidak layak bersanding dengan Angel.

Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu bahkan telah putus komunikasi sejak beberapa hari belakangan. Hal itu juga yang membuat Vicky melayangkan permohonan cerai karena dipikir tak ada harapan untuk berbicara baik-baik.

"Nggak bisa berkomunikasi," kata Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Merasa Tak Pantas, Vicky Prasetyo Menyerah Jadi Suami Angel Lelga
Fakta seputar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Banyak yangn menduga pernikahan ini hanya settingan. (Rofiah Darajat)

Pernikahan yang baru berusia 8 bulan tersebut diakui Vicky telah mengajarkannya banyak hal. Salah satunya adalah membuatnya berubah menjadi pribadi yang lebih disiplin.

"Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya nggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," lanjutnya.

Pria yang terkenal dengan bahasa Vickynisasinya itu pun menyerah dan menyampaikan pesan untuk Angel. Vicky akhirnya memutuskan untuk mundur secara terhormat dengan mengajukan gugatan cerai.

"Yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan. Dia ikut di area yang membela di saat saya diserang oleh siapa pun. Kayaknya nggak adil kalau saya selalu menyeret istri saya di area perseteruan," ungkap Vicky merasa bersalah.

Oleh sebab itu, bercerai dirasa Vicky sebagai jalan terbaik. Dia pun berdoa semoga Angel Lelga sukses dalam pemilu legislatif kelak. Juga mendapat jodoh yang lebih baik.

"Hanya di fatal area ini, kalau rumah tangga kan hubungan dua kepala jadi satu. Di area ini mungkin saya lebih introspeksi diri dari kesalahan saya, sudah sangat saya pertimbangkan sekali. Semoga (Angel) sehat, pencalonannya berjalan dengan baik, saya berdoa selalu semoga kamu bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi," pungkasnya.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up