alexametrics
Gara-gara Video Tak Senonoh

Adhisty Zara Dihujat Netizen, Ibunda: Stop Judging, Please!

20 Agustus 2020, 14:48:22 WIB

JawaPos.com – Beredarnya video kurang pantas Adhisty Zara bersama kekasihnya, Zaki Pohan, membuat tekanan batin tersendiri. Apalagi bintang film Mariposa itu mendapat komentar negatif dari netizen di dunia maya, hingga membuat dia memutuskan tutup kolom komentar pada akun media sosialnya.

Sofia Yulinar selaku ibunda Adhisty Zara meminta publik berhenti menghakimi sang putri. Karena hal itu akan sangat memengaruhi kondisi kesehatan mentalnya.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please,” tulis Sofia Yulinar dalam postingannya di Instagram Story.

Apapun keadaannya, dia akan terus bersama sang putri dan akan melindunginya dari dari hal-hal yang dapat mengakibatkan dampak negatif. ” I’m with her no matter what,” tulis Sofia lebih lanjut.

Gwen selaku manajer dari Adhisty Zara sampai sekarang belum bisa dihubungi terkait kabar tak sedap ini. Dia hanya membuka pesan singkat WhatsApp sebentar saja dan kemudian menonaktifkannya.

Video Zara- Zaki viral di media sosial sejak Rabu (19/8) malam hingga hari ini. Dalam video terlihat perempuan mirip Zara dipegangi bagian dadanya oleh lelaki yang diduga Zaki. Sialnya aksi itu dilakukan saat live Instagram di akun Instagram Zara. Dalam video terlihat lawan main Angga Yunanda itu cukup kaget atas aksi nakal yang dilakukan Zaki.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads