alexametrics

Perdana, Agnez Mo Bangga Jadi Brand Ambassador Mobil Tiongkok

20 Juli 2018, 12:10:18 WIB

JawaPos.com – Agnez Mo didapuk sebagai brand ambassador mobil Cina di Indonesia, DFSK. Pada peluncuran DFSK Glory 580, dia mengungkapkan rasa bangganya.

“Pertama kali jadi brand ambassador mobil, merasa terhormat ya. Free competition itu bagus, jadi nggak zaman lagi produksi mobil di monopoli sama mobil Jepang. Jadi kenapa nggak ini jadi mercusuar, trendsetter pertama di Indonesia,” kata Agnez Mo usai peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) dini hari.

Glory 580 varian mobil yang dibanderol dengan harga Rp 245,9 juta dan termahal Rp 308 juta. Ada satu varian baru yang masuk daftar harga namun belum diluncurkan, Glory 580 1.8L Luxury CVT yang harganya juga Rp 308 juta.

“Harga yang dibandrol juga terbilang affordable, namun tetap high quality ya,” lanjut Agnez.

Sementara itu, kehadiran Agnez Mo merefleksikan kemiripan dari kendaraan DFSK. Prestasi dan semangat pelantun Coke Bottle yang positif itu dirasa akan semakin menguatkan semangat DFSK yang berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“SUV energetik dan penuh tantangan sehingga dirasa mirip Agnez Mo. Dia rilis di internasional juga seperti mimpinya, jadi itu harapannya akan sama seperti DFSK nantinya,” Ujar Marketing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Diketahui, setelah perkenalan di pabrik Cikande dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Glory 580 resmi diluncurkan DFSK Indonesia. Perkenalan itu pun sekaligus memperkenalkan Agnez Mo sebagai brand ambassador.

Acara ceremony megah dilangsungkan kurang lebih sekitar tiga jam. Dalam waktu tersebut, Agnez menampilkan aksi panggung yang enerjik bersama penari-penarinya.

Agnez membawakan beberapa lagu-lagu hit-nya sekitar dua jam. Agnation, sebutan untuk fans Agnez Mo, pun histeris sepanjang lagu karena interaksi yang diciptakan rekan duet Chris Brown itu.

“Ayo semua yang merasa muda berdiri,” seru Agnez Mo dari atas panggung sambil mengajak para penonton ikut bernyanyi dan menari.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Perdana, Agnez Mo Bangga Jadi Brand Ambassador Mobil Tiongkok