alexametrics

Henny Mona Bantah Status WA Bermaksud Singgung Rio Reifan

20 April 2021, 23:03:21 WIB

JawaPos.com – Henny Mona diketahui sempat membuat status di WhatsApp kemarin bersamaan dengan momen ditangkapnya mantan suaminya, Rio Reifan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba untuk keempat kali. Dalam statusnya tersebut ia mengucapkan syukur kepada Allah karena jalan kebenaran ditunjukkan. Dia juga menyinggung soal drama.

Ada yang menduga status itu ditujukan untuk sang mantan. Karena usai bercerai, Henny Mona dan Rio Reifan terlibat perseteruan bahkan berbuntut pada pelaporan polisi.

Dikonfirmasi tentang statusnya tersebut, Henny Mona membantah itu ditujukan untuk Rio Reifan. “Status WA bisa ditujukan ke teman saya yang nyakitin saya atau orang lain, kan bukan ke dia,” aku Honny Mona di bilangan SCBD Jakarta Selatan Selasa (20/4).

Soal ditangkapnya kembali Rio Reifan atas kasus narkoba keempat kalinya, Henny Mona mengaku baru mengetahuinya dari awak media. Dia enggan berkomentar tentang sang mantan karena setelah bercerai sudah memiliki kehidupannya masing-masing.

“Itu kan jalan hidup dia, saya di sini no comment karena saya bukan istrinya lagi,” katanya.

Meski sudah tidak ada urusan lagi dengan Rio Reifan, Henny Mona mengaku prihatin atas kejadian ini. Apalagi aktor 36 tahun itu sudah berkali-kai terjatuh ke lubang yang sama.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads