alexametrics

The Power of BTS, Army Serbu Restoran Ayam Goreng Sampai Server Down

20 Maret 2019, 10:15:15 WIB

JawaPos.com – Server situs sebuah restoran ayam tiba-tiba down karena diserbu oleh Army (sebutan penggemar BTS). Hal tersebut karena para member BTS kedapatan tengah menikmati ayam goreng dari restoran tersebut dalam tayangan BTS Bomb yang belum lama ini tayang.

Melansir Koreaboo, dalam tayangan tersebut, para member BTS terlihat sedang bersantai sambil menikmati ayam goreng yang disajikan dalam kotak kemasan kardus. Mereka duduk berkumpul mengelilingi meja dan menikmati ayam itu sambil mengobrol santai dan meminum kola.

Terlihat nikmat, BTS berkomentar tentang bagaimana lezatnya ayam tersebut. Jin bahkan bercerita bahwa ia memesan sekitar 500 kotak dan sebelumnya pernah memesan dalam jumlah yang lebih besar.

The Power of BTS, Army Serbu Restoran Ayam Goreng Sampai Server Down
Tayangan saat BTS makan ayam (YouTube/BangtanTV)

Tak disangka, setelah tayangan itu muncul di YouTube, website resmi restoran mengalami down karena banyak Army yang mengaksesnya. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa the power of BTS kembali muncul, padahal para member BTS sama sekali tak menyebutkan merek dari restoran ayam itu.

Hanya saja, dalam tayangan memang terlihat sekilas bahwa merek ayam yang dimakan RM, Suga, J-Hope, Jin, Jimin, V, dan Jungkook, yakni Gamaro. Tidak hanya itu, tayangan tersebut juga tidak lama karena hanya berdurasi 1.40 menit.

Hal ini tidak mengejutkan, karena sebelumnya, Army juga pernah membuat pewangi pakaian yang disebutkan Jungkook ludes terjual. Luar biasa!

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

The Power of BTS, Army Serbu Restoran Ayam Goreng Sampai Server Down