alexametrics

Perdana ke Vietnam, Reza Rahadian Sebut Lebih Bagus Raja Ampat

20 Maret 2019, 09:54:21 WIB

JawaPos.com – Reza Rahadian mengaku baru menginjakkan kakinya ke Vietnam berkat syuting film My Stupid Boss 2. Oleh karenanya, saat break syuting, ia sengaja luangkan waktu untuk jelajah kuliner daerah setempat.

“Upi itu milih lokasi yang dibilang nggak umum ya. Terus ya, ini pertama kalinya saya ke Vietnam,” ungkap Reza Rahadian berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Berbekal pendapat warga setempat dan rekomendasi Google, pemeran Bossman itu pun mencoba mengunjungi teluk yang terkenal cantik di Vietnam, Halong Bay.

Perdana ke Vietnam, Reza Rahadian Sebut Lebih Bagus Raja Ampat
Wisata Teluk Ha Long (Halong Bay) yang berada di Vietnam. Pemandangan yang ditawarkan seperti Raja Ampat. (telegraph.co.uk)

“Karena mba Upi kan banyak ngambil lokasi yang nggak umum untuk film. Di sela-sela break 3 hari saya ke Halong bay. Itu tempat di luar lokasi syuting yang saya kunjungi karena banyak dibicarakan orang dan termasuk tempat wisata aja,” jelas Reza

Namun, ternyata Reza lebih menyukai pemandangan Raja Ampat di Indonesia. Halong Bay cukup bagus baginya namun tak cukup spesial untuk dikunjungi berulang kali.

“Ya oke aja lah. Kayaknya Raja Ampat dan Wakatobi masih lebih bagus,” ujarnya seraya tertawa.

Tak hanya itu, Reza juga sempat mencicipi mie ayam asli Vietnam, yakni Pho. Namun, lagi-lagi Reza tak terlalu menyukainya.

“Makanan sih Pho umum ya. Kalau kita mie ayam kali ya. Itu makanan tradisional di sana dan hari-hari kami biasa makan itu. Saya nggak terlalu suka sih, tapi temen-temen cukup sering makan itu,” tandas Reza.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Perdana ke Vietnam, Reza Rahadian Sebut Lebih Bagus Raja Ampat