JawaPos Radar

Lama Tak Terlihat, Sarah Azhari Hadiri LA Fashion Week 2018

20/03/2018, 10:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Lama Tak Terlihat, Sarah Azhari Hadiri LA Fashion Week 2018
Cheverly Amalia, Sarah Azhari dan Dela Dewi hadir di LA Fashion Week 2018. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Sarah Azhari ternyata kini sibuk di dunia fesyen. Dia kerap hadir dalam berbagai acara peragaan busana dalam dan luar negeri.

Terbaru, Sarah Azhari datang ke LA Fashion Week 2018 yang diselenggarakan oleh Art Hearts Fashion di Park Plaza Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), akhir pekan lalu.

"Saya datang bersama rekan saya, Sarah Azhari dan Cheverly Amelia," kata Dela Dewi lewat keterangan yang diterima JawaPos.com, Senin (19/3).

Menurutnya, LA Fashion Week 2018 berjalan sangat seru. Apalagi, di sana sebagai tempat berkumpulnya insan industri fesyen, model, fashion blogger, hingga selebriti Amerika.

Menambahkan, Dela mengatakan bahwa kedatangannya bersama Sarah Azhari dan Cheverly adalah untuk mendukung salah satu desainer muda tanah air, Diana Putri. Mereka ingin memberikan semangat untuk desainer asal Indonesia itu yang tampil di panggung internasional.

"Kami datang ke acara ini untuk memberikan dukungan buat perancang Indonesia asal Surabaya, Diana Putri yang menggelar karya adi busananya malam itu," jelas Dela Dewi.

Fashion stylist yang kini menetap di Amerika Serikat itu menambahkan, dalam LA Fashion Week 2018 rancangan karya Diana Putri sukses mencuri perhatian. Dia dan Sarah Azhari bahkan terpukau dengan busana rancangan yang didominasi kaftan.

"Diana memamerkan tipe busana kaftan, asli sama dengan kaftan yang sering kita orang Indonesia pakai, terutama pada saat lebaran haji maupun lebaran idul fitri. Menurut saya, kaftan buatan orang Indonesia malah lebih banyak variatifnya dan dalam hal manik-manik kita lebih banyak memiliki banyak desain," ujar Dela Dewi.

Kunggulan karya Diana, menurut Dela Dewi adalah kaya akan detail dan banyak menggunakan aksesoris. Serta, tetap dengan membawa unsur tradisional.

"Saya melihat Diana di karya busananya tetap memasukkan unsur desain tradisional budaya Indonesia yang dipadukan dengan aristokrat Eropa. Semua dikemas dengan baik hingga terkesan elegan, glamour dan modern," tutupnya.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up