JawaPos Radar

Kunjungi Taman Maluku, Prilly Latuconsina Ungkap Akan Dibunuh?

20/03/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Usai mempersembahkan lagu untuk teman-teman tak kasat matanya di Taman Maluku, Bandung, pada Minggu (18/3), Prilly Latuconsina mengaku mendapatkan mimpi buruk hingga membuatnya sakit.

"Aku mimpi tadi malam (minggu, 18 Maret). Kemarin, abis wisata mistis aku mimpi serem. Langsung nggak enak badan," kata Prilly saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3).

Dalam mimpinya tersebut, perempuan 21 tahun ini mengaku dikejar-kejar oleh satu sosok misterius yang bukan orang Indonesia. Sosok tersebut mengejarnya untuk dibunuh.

Prilly mempersembahkan nanyian untuk teman tak kasat matanya.
Risa Saraswati dan Prilly Latuconsina saat menggelar ‘Alunan Misteri’ di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3). (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Asisten aku bilang kalau aku nangis semalaman. Di mimpi aku ketemu satu sosok. Dia ngejar aku, ingin bunuh aku," ujar Prilly Latuconsina.

Seramnya, pemain film Danur 2: Maddah ini mengaku terus mimpi yang sama. Padahal, dia sudah terbangun karena mimpinya tersebut. Kemudian, di pagi hari, dia mengaku bangun dan mengalami migrain.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina memenuhi janjinya dengan menyanyikan lagu To My Lil Friend untuk Peter CS di Taman Maluku, di Citarum, Bandung, Minggu (18/3) malam.

Menurut Prilly, alunan misteri tersebut adalaah wujud terima kasih Prilly, Risa Saraswati, dan MD dalam menyambut film Danur 2: Maddah yang sudah selesai digarap dan akan tayang pada 28 Maret 2018.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up