alexametrics

20 Hari Dipenjara, Vanessa Angel tak Pernah Dikunjungi Ayahnya

20 Februari 2019, 12:40:25 WIB

JawaPos.com – Masa penahanan Vanessa Angel diperpanjang hingga 40 hari ke depan, tepat pada Selasa (19/2) kemarin. Namun, ternyata selama 20 hari menghuni tahanan Polda Jawa Timur (Jatim), Vanessa belum sama sekali dijenguk oleh ayahnya. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.

Bahkan, Milano mengatakan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tak juga berkunjung padahal tahu anaknya sakit hingga berat badannya kini 35 kilogram (kg). Ayah Vanessa juga disebut tidak memberikan perhatian pada anaknya.

“Nggak ada (bapaknya nengok), jadi nggak usah lah bapaknya ngomong-ngomong kaya gitu,” papar Milano, saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (20/2).

20 Hari Dipenjara, Vanessa Angel tak Pernah Dikunjungi Ayahnya
Vanessa Angel pingsan usai diperiksa dan tahu ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus prostitusi online. (Aryo Mahendro/JawaPos.com)

Sebelumnya, sempat beredar kabar hubungan antara Vanessa Angel dengan sang ayah tidak akur. Ayahnya juga kerap muncul di stasiun televisi menceritakan segala hal tentang Vanessa.

“Nggak usahlah bapaknya nggak usah datang sekalian,” tandas Milano kesal.

Diketahui, Vanessa ditahan di Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online. Terhadap Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun. Saat ini, Vanessa tengah mendekam di tahanan Polda Jatim.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor :

20 Hari Dipenjara, Vanessa Angel tak Pernah Dikunjungi Ayahnya