alexametrics

Sempat Kena Covid-19, Ashanty Stres Pikirkan Aurel

20 Januari 2022, 13:46:31 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Ashanty sudah negatif Covid-19. Sehingga ia pun resmi meninggalkan rumah sakit Premier Bintaro Tangerang, sejak beberapa hari lalu. Istri Anang Hermansyah itu sudah kembali beraktivitas normal seperti biasa.

Ashanty mengatakan, begitu tahu dirinya dinyatakan positif Covid-19, yang dipikirkan bukan dirinya sendiri. Melainkan anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar.

“Yang juga bikin stres tuh khawatir dia juga kena, apalagi dia mau lahiran. Untungnya Aurel negatif,” kata Ashanty di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu dia juga menceritakan apa yang dirasakannya selama positif Covid-19. Menurut Ashanty, kali ini dia tidak merasakan gejala yang serius. Begitu tiba di bandara Ashanty hanya sedikit merasakan bindeng. Namun setelah masuk rumah sakit, perempuan lulusan Universitas Paramadina justru merasa sehat tidak merasakan keluhan apapun.

Ashanty dilarikan ke rumah sakit lantaran memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun. Namun selama kurang lebih 12 hari di rumah sakit, Ashanty merasa dalam keadaan sehat yang cukup prima. Dia pun dapat beraktivitas seperti beribadah, nonton film atau berinteraksi dengan para penggemar melalui akun media sosial, dengan sangat baik.

Ashanty bahkan aktif memberikan kabar tentang kondisinya kepada para penggemar melalui sejumlah postingan di akun media sosial. Tujuannya supaya tidak ada berita yang simpang siur. “Aku baru nulis setelah ramai di media dan aku sudah diisolasi,” tuturnya.

Ashanty menyayangkan pemberitaan media yang dengan cepat muncul bahwa dirinya dinyatakan positif Omicron. Padahal ia dan keluarga tidak pernah mengungkapkannya ke siapapun.

“Yang saya sedih, kok sebelum aku declare tiba-tiba media dulu yang mengeluarkan, dapat infonya dari mana? Kan nggak mungkin media yang cari cari, pasti media dapat informasi. Saya nggak tahu,” tuturnya.

Kembali positif Covid-19 usai pergi ke Turki, Ashanty mengaku tidak ada rasa trauma. Pasalnya, keberangkatan keluarganya ke Turki memang ada tujuan penting yaitu bertemu dengan keluarga Gen Halilintar setelah cukup lama tidak bertemu.

Keluarga Atta datang ke Turki untuk suatu tujuan penting. Ingin menjalin silaturahmi dengan keluarga besan, keluarga Anang dan Ashanty yang akhirnya memutuskan datang ke sana. Tiket pesawatnya pun mereka beli dari jauh-jauh hari.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads