JawaPos Radar

Kesal, Gigi Sebut Berita Raffi Transfer Uang ke Ayu Ting Ting Fitnah

20/01/2018, 06:35 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama buah hati mereka, Rafathar. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nagita Slavina mendadak sedikit emosi ketika dimintai tanggapan oleh awak media perihal adanya isu kalau suaminya, Raffi Ahmad mentransfer sejumlah uang ke pedangdut Ayu Ting Ting.

"Dibahas lagi, fitnah lagi, sama aja ya wartawan semuanya. Jahat itu (bertanya) mbak namanya, nggak baik. Nanti ada balasannya sendiri itu dibalas sama Allah" jawab wanita yang akrab di sapa Gigi ini dengan nada tak suka dan tatapan tak menyenangkan.

Demikian juga, Raffi Ahmad langsung menanggapi dengan malas pertanyaan salah seorang awak media tersebut. Dia pun mengatakan bahwa hal tersebut adalah fitnah dan tidak benar.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium buah hati mereka Rafathar. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

"Dibahas lagi, difitnah lagi, sama aja nih," jawab Raffi Ahmad sambil tertawa malas.

Kemudian, keduanya yang ditemui saat peresmian outlet ke-17 Mango Bomb di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/1), kompak menjauhi kerumunan awak media.

Sebelumnya, sempat beredar gosip adanya bukti transferan Raffi Ahmad ke rekening Ayu Ting-Ting sebesar Rp 52 juta yang membuat warganet berkomentar miring.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad memang kerap dibicarakan di media sosial memiliki kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting sejak tahun 2016. Kabar kedekatan keduanya terus saja menjadi perbincangan di tahun 2017.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up