alexametrics

Tak Risih Makin Buncit, Tapi Tasya Kamila Tetap Jaga Timbangan

19 Desember 2018, 06:20:42 WIB

JawaPos.com – Memasuki bulan keempat kehamilan, Tasya Kamila megaku tak risih dengan timbangan yang naik atau perutnya yang semakin membuncit. Sebab, berat badan naik pasti dialami oleh ibu hamil. Bersyukurnya, sejauh ini kenaikan berat badannya masih tergolong normal.

Pasalnya, Tasya mengaku sudah menjalani program diet sebelum masa kehamilan. Selain itu, dia menjaga kenaikan berat badannya sama setiap bulannya, yakni satu kilogram (kg).

“Kalau aku sih ngejaga untuk naik 1 kilogram setiap bulannya. Karena emang idealnya segitu sih. Kalau sekarang, karena aku diet dulu kan pas sebelum hamil, jadi beratnya sama kaya pas aku sekolah di Amerika. Tapi, entah kenapa kelihatannya lebih lebar sekarang. Mungkin karena hamil ya,” kata Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Tak Risih Makin Buncit, Tasya Kamila Tetap Jaga Kenaikan Berat Badan Selama Hamil
Tasya Kamila tengah mengandung 4 bulan. Tetapi, dia tidak mengurangi aktivitasnya. (Instagram/tasyakamila)

Kemudian, Tasya mengaku tak mengurangi aktivitasnya. Sebab, sejauh ini, kehamilannya tidak menyusahkan. Dia tidak mengalami mual berlebihan.

Lebih lanjut, Tasya juga mengatakan tidak kagok hendak menjadi ibu baru. Sebab, dia sudah mempunyai bayangan bagaimana merawat anak. Mengingat, sudah punya pengalaman menjadi baby sitter sewaktu kuliah di Amerika.

“Aku sebenarnya punya banyak contoh. Aku juga suka jadi baby sitter gratis. Jadi, udah bisa ngebayangin sih gimana cara mengurus anak bayi. Tapi, kalau untuk jadi orang tua kaya gimana sih belum. Sekarang banyakin doa aja. Biar aku sehat sama bayinya juga sehat,” pungkas Tasya.

Diketahui, Tasya Kamila resmi dipersunting oleh Randi Bachtiar untuk menjadi istrinya pada 5 Agustus 2018 lalu. Ketika itu, Randi memberikan maskawin berupa uang sebesar USD 5.818. Menariknya, pernikahan tersebut disaksikan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)



Close Ads
Tak Risih Makin Buncit, Tapi Tasya Kamila Tetap Jaga Timbangan