alexametrics

Kasus dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Rugi Materi dan Nama Baik

19 Desember 2018, 18:56:55 WIB

JawaPos.com – Angel Lelga mengaku sangat dirugikan baik materi maupun nama baik terkait masalahnya dengan Vicky Prasetyo. Oleh karena itu ia pun memilih buka suara setelah diam beberapa waktu untuk kasus perbuatan zina yang dituduhkan suaminya itu.

Selama ini Angel lebih memilih diam karena ia menunggu waktu yang tepat untuk buka suara. Selain itu ia juga tidak ingin perang di media terkait masalahnya ini.

“Diamnya saya kemarin, tidak ingin bertemu dengan media, tidak ingin mengklarifikasi supaya ini ada tindak lanjut dan titik terangnya dulu. Saya tidak mau latahan. Dia ngomong apa, saya jawab, saya tidak mau seperti itu,” ujar Angel usai memenuhi panggilan kepolisian Polres Jakarta Selatan Rabu (19/12), untuk agenda gelar perkara terkait kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Pada kesempatan itu, Angel juga mengomentari terkait lembar undangan gelar perkara milik Vicky Prasetyo yang menyatakan bahwa Angel adalah seorang tersangka. Hal tersebut juga dinilai merugikannya sehingga ia pun menegur kuasa hukum Vicky Prasetyo agar lebih teliti lagi.

“Kalau pengacara saya kan cerdas, saya menyayangkan kalau ada pengacara yang berbicara membodohi masyarakat. Jadi seharusnya, sebagai pengacara yang cerdas dan punya etika baik, saat menerima salinan pertama dan kedua tidak sama, harusnya sebagai pengacara, bertanya kepada polisi,” katanya.

Dengan demikian, katanya, ucapan saat Vicky mengatakan bahwa dirinya berstatus tersangka adalah merupakan kesalahan teknis. Ia pun sangat berharap kejadian tersebut tidak akan terulang.

“Saya berharap dengan kejadian ini banyak pengacara yang cerdas lagi, jangan banyak pengacara yang cuma membayar kliennya lalu muncul. Sekarang banyak terjadi di artis seperti itu, bukan membayar pengacara tapi pengacaranya yang membayar klien,” pungkasnya.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (agi/JPC)


Close Ads
Kasus dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Rugi Materi dan Nama Baik