alexametrics

Angel Lelga: Ada Sesuatu yang Memengaruhi Jiwa Saya

19 Desember 2018, 16:55:41 WIB

JawaPos.com – Hari ini, Rabu (19/12) Angel Lelga memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan untuk agenda gelar perkara terkait kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Usai menyelesaikan agendanya itu, Angel Lelga menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukannya selama ini kepada Vicky karena merasa jiwanya dipengaruhi. 

Selesai menemui pihak kepolisian Angel merasa lega. Hal tersebut karena baginya, kejadian yang sudah merugikannya itu akhirnya dapat terungkap kebenarannya. Angel Lelga merasa sangat dirugikan dengan perlakuan Vicky yang masih berstatus suami sahnya itu.

“Selama saya menikah dengan Vicky Prasetyo, disuruh transfer, disuruh bayar sertifikat mamanya, disuruh jual ini itu, disuruh bayar sekolah anaknya. Saya punya semua buktinya, transfer anaknya sekolah, mau beli buku, mau beli sepatu, adiknya butuh makan, semua saya yang membiayai,” ungkap Angel.

Setelah melalui itu semua, Angel bersyukur akhirnya ia sadar bahwa apa yang dilakukannya itu bukan kewajibannya sebagai istri. Ia justru merasa semua itu dilakukan di bawah alam sadarnya.

“Artinya secara nalar dan logika, mungkin semua orang tidak mau melakukan itu, berarti apa? Ada sesuatu yang memengaruhi jiwa saya, tapi saya tidak akan katakan itu semua, kalian sendiri yang menilai,” pungkasnya.

Angel berharap kejadian yang dialaminya itu tidak terulang dan tidak memakan korban orang lain lagi. Sebab ia tidak ingin orang lain bernasib sama sepertinya akibat ulah Vicky Prasetyo.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/agi/JPC)


Close Ads
Angel Lelga: Ada Sesuatu yang Memengaruhi Jiwa Saya