Misterius, Ternyata The Sacred Riana Sehangat Ini

19/12/2017, 20:03 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
The Sacred Riana (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tampil dengan wajah yang selalu ditutupi rambut panjang, jarang berbicara, dan suara yang serak, sukses membuat sosok The Sacred Riana misterus sekaligus menimbulkan kesan menyeramkan.

Karakternya tersebut, membuat publik penasaran bagaimana karakter asli Riana di luar panggung hiburan?

Menurut manajer Riana, Bow sosok ilusionis yang baru memenangkan ajang Asia’s Got Talent (AsGT) 2017 tersebut memang pendiam sejak kecil.

Bahkan, Bow mengungkapkan karakter kedua orang tua Riana juga cukup misterius karena tidak banyak bicara. Ketika anaknya memenangkan ajang AsGT, kedua orang tuanya hanya mengucapkan terima kasih karena telah menemani dan membantu Riana.

"Riana aslinya memang jarang bicara. Jadi, jangan tersinggung kalau kalian didiemin, wajar. Kalau teman-teman yang mengikuti aksi Riana sejak awal karir sih mereka sudah paham," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

Meskipun pendiam dan misterius, Bow menceritakan ternyata Riana sempat berinteraksi dengan salah satu kontestan di AsGT musim ke-2, Feng E, pemain ukulele cilik asal Taiwan.

Bow mengaku sempat terkejut dan terharu saat Riana memeluk Feng E dan menjalin pertemanan dengan pemain ukulele tersebut. Sebab, beberapa peserta AsGT yang sempat membuat kontak tidak ditanggapi oleh Riana.

"Saya terkejut pas Riana memberikan gambar ke Feng E. Riana kan hobi gambar memang, tetapi saya tidak menyangka dia memberikannya ke Feng E dan berinteraksi dengannya. Itu pertama kalinya dia mau berinteraksi. Bahkan, saat David Foster menghampiri Riana memberi ucapan selamat setelah kemenangannya, Riana tetap konsisiten dengan karakternya" cerita Bow.

Tetapi, Bow menduga karakternya yang konsisten tersebut yang memberikan keuntungan untuk Riana. Sebab, menjadi nilai tambah bagi perempuan 25 tahun tersebut.

"Mungkin Riana yang konsisten dengan karakternya mulai dari awal penampilan, di atas dan di luar panggung, itu yang belum pernah ada selama masa kompetisi dan menjadi nilai tersendiri di mata mereka (juri dan penonton)," ujarnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi