alexametrics

Kenakan Kostum Sama Persis, Nia Ramadhani dan Manohara Salah Tingkah

19 November 2019, 10:29:59 WIB

JawaPos.com – Sejumlah artis ikut menghadiri peluncuran produk fashion Emmara di salah satu hotel mewah di bilangan Gatot, Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11). Mereka adalah Luna Maya, Cathy Sharon, Nia Ramadhani, Manohara, dan sejumlah sosialita.

Selain menggelar jumpa pers, acara peluncuran brand fashion ini juga dimeriahkan dengan adanya fashion show yang memperlihatkan sejumlah koleksi busana Emmara. Ketika sejumlah artis sudah duduk di tempat duduk masing-masing karena acara fashion show mau dimulai, Nia Ramadhani dan Manohara sempat terlihat saling pandang.

Keduanya kagok mendapati kostum yang mereka kenakan ternyata sama persis baik atasan maupun bawahannya. Sorot mata para tamu undangan dan awak media otomatis tertuju pada keduanya.

Apalagi posisi duduk Manohara dan Nia Ramadhani berhadap-hadapan. Sadar penampilannya sama persis, Manohara sempat membuka pita berada di bagian dadanya untuk membedakan penampilannya dengan Nia Ramadhani.

Namun istri Ardi Bakrie itu rupanya juga merasa kurang nyaman pakaiannya ternyata sama persis dengan yang dikenakan Manohara. Tak mau terus menjadi sorotan banyak pasang mata, Nia Ramadhani akhirnya memutuskan untuk pindah posisi tempat duduk yang agak jauh dari posisi Manohara. Nia pindah ke tempat duduk di samping Luna Maya.

Nia Ramadhani (paling kanan) bersama sejumlah selebritis di antaranya Luna Maya, Cathy Sharon. Kostum Nia sama persis dengan yang dikenakan Manohara. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Setelah kejadian itu, baik Manohara maupun Nia Ramadhani sama-sama asik dengan dunianya masing-masing. Mahonara terlihat berbincang santai dengan Cathy Sharon, sementara Nia Ramadhani asik bersama Luna Maya.

Baik Nia Ramadhani maupun Manohara sama-sama mengatakan bahwa fashion yang mereka kenakan sudah disediakan oleh pihak Emmara. Keduanya tinggal menggunakannya sesuai dengan tema acara.

“Ini harganya berapa aku enggak tahu, coba tanya sama desainernya ya. Ini sudah disediain,” ucap Nia Ramadhani dalam sesi wawancara dengan awak media.

Hal serupa juga diungkapkan Manohara. Dia pun pasrah menggunakan outfit yang sudah disediakan oleh Alexa Belvana Quinn, desainer dari Emamra.

“Kostum hari ini saya serahkan pada desainernya Emmara, Alexa. Kami dari dulu sudah berteman dan dia tahu style aku seperti apa,” kata Manohara.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads