JawaPos Radar | Iklan Jitu

Usai Digerebek, Angel Lelga Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel

19 November 2018, 12:46:49 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Usai Digerebek, Angel Lelga Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel
Angel Lelga masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah digerebek di kediamannya, Senin (19/10) dini hari. (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Angel Lelga saat ini telah 7 jam diperiksa sejak penangkapannya dini hari tadi, Selasa (19/11) di kediaman Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Angel yang masih berstatus istri Vicky Prasetyo tersebut hingga saat ini masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan (Jaksel).

"Saya mau menjelaskan tentang Angel Lelga, memang benar kejadiannya. Jadi, beliau (Angel Lelga) masih dalam tahap proses periksa di atas. Dibawa ke polres tadi pagi sekitar jam 5-an," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharyono, Selasa (19/11).

Nantinya, Angel akan diperiksa selama 1x24 jam seperti pemeriksaan pada umumnya. Namun, belum diketahui kapan visum akan dilakukan.

Usai Digerebek, Angel Lelga Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel
Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang berlangsung pada 10 Februari 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Pemeriksaan 1x24 jam biasanya. Kalau masalah visum belum karena masih ada pemeriksaan dan yang bersangkutan masih di atas," lanjut Suharyono.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan detail lebih lanjut. Keterangan akan diberikan setelah pemeriksaan usai.

"Untuk keterangan untuk sementara itu saja. Dia masih di lantai 3 di periksa. Untuk keterangan selanjutnya setelah proses selesai akan dirilis," tukasnya.

Diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarasa Senin dini hari tadi. Dia mendapati Angel yang sedang dengan laki-laki lain di dalam kamarnya. Angel pun diamankan langsung oleh pihak kepolisian.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up