JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ahmad Dhani Bantah Al Ghazali Dibawah Pengaruh Alkohol Saat Kecelakaan

19 September 2018, 08:14:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ahmad Dhani Bantah Al Ghazali Dibawah Pengaruh Alkohol Saat Kecelakaan
Ahmad Dhani saat didampingi Al dan Dul menjalani sidang perdana kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Diduga terkena pengaruh alkohol, Selasa (18/9), Al Ghazali mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Warga sekitar mendapati Al dalam kondisi tak sadarkan diri dan sempat memuntahkan isi perut saat dibopong keluar.

Namun, sang ayah, Ahmad Dhani membantah hal tersebut. Dhani sempat berkelakar bahwa itu hanya isu yang dibuat-buat dan menamainya isu PKI.

"Ah, (itu) isu PKI. Al emang udah nggak enak badan pas pergi," kata Dhani dengan nada nyeleneh melalui sambungan telepon.

Ahmad Dhani Bantah Al Ghazali Dibawah Pengaruh Alkohol Saat Kecelakaan
Unggahan Ahmad Dhani di Instagram yang membenarkan putra sulungnya kecelakaan dan meminta doa pada seluruh warganet. (Instagram/ahmaddhaniprast)

Diakui Dhani, saat itu Al sedang sakit dan berencana menuju rumah ibundanya, Maia Estianty. Al yang tak terbiasa berkendara sendiri pun naasnya harus mengalami kecelakaan.

"Al yang bawa (mobil), dia sama temannya mau ke rumah bundanya, ya biasanya kan dia pakai supir. Baru ini dia bawa mobil (sendiri)," papar musisi yang banting stir jadi politikus itu.

Akibat kecelakaan tersebut, dada Al Ghazali menghantam setir. Meski kondisi fisik luar tampak baik-baik saja, namun Dhani menganjurkan sang anak dibawa ke rumah sakit agar bagian dalam tubuh bisa diperiksa menyeluruh.

"Ya, sekarang sih kondisinya biasa saja. Tapi tadi di cek karena dadanya kena setir. Sekarang sih rawat jalan," jelas suami Mulan Jameela tersebut.

Menurut Dhani, Al lalu dikeluarkan dari mobil oleh sang teman. Beberapa orang di sekitar tempat kecelakaan ikut menolongnya.

Dhani mengetahui kabar tersebut karena saat kejadian, putra sulung Dhani dan Maia itu langsung mengabarinya.

"Dia share loc (memberitahu lokasi kecelakaan itu), minta jemput. Saya ke sana," pungkas Dhani.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up